Kodim 1417/ Kendari Bentuk Sumber Daya Manusia (SDM) Kreatif, Inovatif Dan Adaptif

Kendari– Wilayah Kodim 1417/Kendari Untuk membangun sumber daya manusia khususnya generasi muda yang kreatif, Kodim 1417/Kendari menyelenggarakan Turnamen Bela Diri Karate, sabtu (21/11/2020) bertempat di Aula Makodim.

Kegiatan ini digelar dalam rangka program pembinaan teritorial yaitu Komunikasi Sosial (Komsos) Kreatif Kodim 1417/Kendari pada Tri Wulan IV Tahun Anggaran 2020 dengan tema “Membentuk Sumber Daya Manusia (SDM) Kreatif, Inovatif dan Adaptif”.

Turnamen Bela diri Karate ini  terlaksana atas kerjasama Kodim 1417/Kendari dengan Persatuan Komite Karate Indonesi(KKI).

Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo membuka kegiatan tersebut yang dihadiri oleh orang tua peserta lomba, pembina dari masing-masing peserta dari wilayah Kendari yang menjadi pendamping bagi para peserta lomba yang bertanding.

“Para Satria dari bumi anoa yang ada di kota kendari bertanding untuk masing-masing menampilkan seni beladiri gerakan atau jurus dinilai oleh para dewan juri yang sudah ditunjuk oleh penyelenggara,” Ujarnya.

Beliau sekaligus Ketua Pelaksana Turnamen menyampaikan, tujuan dari turnamen seni bela diri Karate ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan motivasi dalam rangka membentuk sumber daya manusia kreatif, inovatif dan adaptif, (Kodim 1417/Kendari).

About kodim1417

Check Also

Prajurit Cegah Covid 19 Terus Menyebar

KENDARI– Dalam rangka penebalan penanganan Covid 19 di Pelabuhan Nuantara kota kendari bainsa Koramil 1417 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.