Kegiatan Donor Darah Kodim 1417/Kendari Bersama PMI sultra

ibu persit KCK cabang L dim 1417/kendari mengikuti kegiatan donor darah

Kendari- Dalam rangka memperingati HUT RI ke-75 Tahun 2020, Kodim 1417/ Kendari menggelar bakti sosial donor darah yang bekerja sama dengan PMI Sultra bertempat di Aula Makodim, Kamis (13/08/2020).

Kegiatan ini diawali dengan sambutan Komandan Kodim 1417/ Kendari Letkol Kav Agus Waluyo S.I.P., dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa kegiatan donor darah sebagai bentuk nyata dan upaya TNI khususnya Kodim 1417/Kendari.

Dalam memberikan kontribusi nyata untuk membantu kesulitan masyarakat dan mendukung ketersediaan darah di Unit Transfusi Darah ( UTD ) PMI Sultra.

Hal ini pelaksanaan donor darah Palang Merah Indonesia (PMI), Widayastuti Ikasakti Kabag Pelayanan Donor darah PMI Sultra mengumpulkan 38 Kantong darah yang memenuhi syarat dari 59 anggota pendaftar donor darah.

PMI sultra mengumpulkan 38 Kantong darah yang memenuhi syarat dari 59 anggota pendaftar donor darah

“Dari 59 orang anggota Babinsa dan ibu Persit KCK Cabang L Dim 1417/Kendari kami dapat mengumpulkan 38 kantong darah dan hal ini sangat membantu kesediaan stok darah di Sulawesi Tenggara.

Di masa Pandemi Covid-19 dan PMI sangat terbantu oleh TNI, dengan ketersediaan stok darah di sultra, dan dia juga menghimbau kepada masyarakat, dan Anggota saat mendonor darah tetap melakukan protokol kesehatan,” Ujarnya.

About kodim1417

Check Also

Tim serbuan teritorial 1417/Kendari bersama warga masyarakat masih melanjutkan kegiatan di sasaran MCK mesjid An’nur

Kendari – Tim serbuan teritorial bersama warga masyarakat masih semangat melanjutkan kegiatan di sasaran MCK …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.