Upacara Serah Terima Jabatan dan Mpp, Kodim 1417/Kendari

 

dandim mendatangani serah Terima Jabatan dan Mpp

Kendari- Wilayah Kodim 1417/Kendari, Dandim 1417/Kendari Letkol Kav Agus Waluyo, S.I.P., pimpin pelaksanaan serah terima jabatan Danramil dan Korps Raport Masa Persiapan Pensiun (MPP) Perwira, d Makodim, Rabu (12/08/2020),

Dalam sambutannya, Dandim Letkol Kav Agus Waluyo, menyampaikan bahwa kegiatan serah terima jabatan Danramil tersebut, diharapkan akan lebih mampu menunjukkan kualitas yang terbaik dalam pelaksanaan tugas dan jabatan seorang perwira.

“Saya yakin, sebagai seorang Perwira atau pemimpin yang sudah teruji baik dedikasi maupun tanggung jawabnya, dalam berbagai pelaksanaan tugas dan jabatan, tentunya mampu menunjukkan kualitas yang terbaik dalam pelaksanaan tugas pengabdian di tempat tugas baru, jelas Dandim.

“Yang melaksanakan serah terima jabatan yaitu:
1.Mayor Inf Laode Fy,(Pabung Konsel)Mpp
2.Kapten Inf Herianto(Danramil 1417-11/Ranomeeto, Jabatan lama, Jabatan Baru Koramil Batauga Kodim 1413/Buton.
3.Kapten Djafar, serah terima jabatan baru, Koramil 1417-11/Ranomeeto.
4.Kapten Inf Taman Koramil 1417-09/Sampara.

Kemudian Dandim juga mengucapkan terimakasih kepada Perwira staf Kodim, yang mendapat jabatan Baru dan Mpp atas pengabdian dan dedikasinya selama berdinas di Kodim 1417/Kendari manfaatkan masa persiapan pensiun ini untuk hal-hal yang positif dan salam hormat untuk keluarga.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasdim 1417/Kendari Mayor Inf M Kasim, Para Danramil Jajaran Kodim 1417/Kendari, Para Perwira Staf Kodim 1417/Kendari, Ibu Ketua Persit KCK Cabang L Dim 1417/Kendari Ny. Agus Waluyo beserta pengurus dan Perwakilan Anggota Kodim 1417/Kendari atau yang mewakili, pungkasnya.

About kodim1417

Check Also

Tim serbuan teritorial 1417/Kendari bersama warga masyarakat masih melanjutkan kegiatan di sasaran MCK mesjid An’nur

Kendari – Tim serbuan teritorial bersama warga masyarakat masih semangat melanjutkan kegiatan di sasaran MCK …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.