Dandim Kendari Silaturahmi Dengan Wartawan Kendari

Kendari - Sabtu (7/12/2019) Komandan Kodim 1417/Kendari Kolonel Inf Drs Alamsyah mengadakan pertemuan dengan Para Wartawan Kendari , di Aula Makodim 1417/Kendari.

Kegiatan Dalam mempererat hubungan silaturahmi dan sinergitas Komando Distrik Militer (Kodim) 1417/Kendari dengan Insan Media.

Dandim menjelaskan dalam pertemuan tersebut, ini hanya pertemuan biasa saja dalam meningkatkan Informasi dan tukar pikiran dengan Wartawan, serta sinergi dalam meningkatkan Silaturahmi antara Komandan Kodim 1417/Kendari Kol Inf Drs Alamsyah M.Si dan Wartawan.

Kol Inf Alamsyah M.Si juga menambahkan Profesi Wartawan ini adalah tugas mulia. Wartawan merupakan mata dan telinga bagi TNI dan Instansi lain.

" Semua membutuhkan informasi dari Wartawan, ini lah bentuk yang nyata kami lakukan agar Wartawan dan TNI bisa bersinergi baik tukar pikiran, tukar informasi dan tukar pengalaman," tutur Dandim

Sementara itu perwakilan Wartawan Riki juga menjelaskan, ini juga merupakan perhatian yang positif dikalangan Wartawan atas atensi yang diberikan Dandim.

" Semoga kedepan perhatian yang positif ini tetap di pertahankan sehingga Wartawan dan TNI tetap kompak terkait dalam pemberitaan yang mengedepankan Bangsa dan Negara," Ujarnya

Turut hadir dalam acara pertemuan tersebut, Ketua PWI Sarjono, Ketua IJTI Utha serta para Wartawan Media Cetak, Media TV dan Media Online.

About kodim1417

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.