BERIKAN RASA AMAN BAGI JEMAAT, BABINSA KODIM KENDARI LAKUKAN PENGAMANAN NATAL

Babinsa Koramil 1417-05 Tinanggea Sertu Wajib Suriono bersama anggota Polsek Andoolo melakukan pengamanan kegiatan ibadah Natal pada pukul 19.00 wita di Gereja Oikumene Sidodadi Desa Andoolo Utama Kec. Buke Kab. Konsel Prov. Sultra, Rabu 4 Desember 2019.

Kegiatan pengamanan dalam rangka mengantisipasi terjadinya hal – hal yang tidak di inginkan agar para jemaat yang melaksanakan kebaktian dapat merasa aman, Hal ini di sampaikan Babinsa di sela-sela pengamanan.

" Kegiatan berlangsung di wilayah binaan yang menjadi tanggung jawab. Alhamdulillah Bersama rekan kepolisian kegiatan natal gabungan yang di ikuti 12 jemaat gereja dari 6 kecamatan di kabupaten Konsel berjalan dengan kondusif dan aman," tutur  Wajib Suriono

Kehadiran Babinsa sendiri dan anggota polsek Andoolo juga memberikan efek positif bagi jemaat, turut hadir Kapolsek Andoolo Iptu Trimo Mustofa .

Tujuan dari pengamanan ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap umat Kristiani dalam melaksanakan Ibadah Natal dan juga merupakan upaya deteksi dini dan cegah dini terhadap ancaman yang mungkin timbul pada kegiatan Ibadah Natal tersebut.

About kodim1417

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.