Adventure Off-road Jelajah Sultra, Kodim 1417/Kendari Terus Berbenah

Dandim dan Kasdim tinjau lokasi pembersihan rute adventure offroad 2019.

Kendari - Dalam rangka memperingati hari juang Kartika TNI-AD 2019, Kodim 1417 Kendari terus berbenah dalam menyukseskan gelaran Adventure Offroad jelajah Sultra dalam rangka memperingati Hari Juang TNI-AD tahun 2019, pada 21-22 Desember mendatang.

Pembenahan dan pembersihan Arena Off Road Adventure di Kel. Nanga-Nanga Kec. Baruga Kota Kendari pun di gelar dengan melibatkan langsung personel Kodim 1417/Kendari untuk mematangkan dan memaksimalkan penyiapan.

Dandim 1417/Kendari Kol Inf Drs Alamsyah M.Si pada kesempatan tersebut menyampaikan kesiapan event ini harus benar - benar matang, Karena event Adventure Offroad ini akan di hadiri Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi S.I.P, M.Si dan para pejabat Pemprov Sultra.

Personel Kodim 1417/Kendari melaksanakan pembersihan rute .

"Gelaran Adventure Offroad Kodim 1417/Kendari kali ini mengandeng Indonesian Off-Road Federation (IOF) Pengda Sultra. Dengan menggandeng IOF, Diharapkan gelaran kegiatan ini bisa berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan," papar Dandim

Dikatakannya, Pelaksanaan tinjau rute bersama panitia sudah dilakukan Minggu (1/12) lalu, saat ini fokus pada pembersihan dan pembenahan di lokasi star dan finish.

" Mudah - mudahan Adventure Offroad jelajah sultra Kodim 1417/Kendari Dalam rangka memperingati hari juang Kartika TNI-AD 2019, dapat berjalan lancar dan sesuai rencana," Harapnya

Selain itu, kegiatan Adventure Offroad ini juga bertujuan untuk lebih mendekatkan diri para anggota dengan masyarakat yang merupakan implementasi dari jiwa TNI. Event ini terbuka umum bukan hanya prajurit, jadi yang berminat ikut silahkan hubungi panitiaā€¯ tambahnya.

About kodim1417

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.