Dandim 1417/Kendari Pimpin Pelepasan Pamen Pindah Satuan.

Kendari - Kodim 1417/Kendari melaksanakan acara pelepasan Perwira terbaiknya yang di pimpin langsung Dandim Kol Inf Drs Alamsyah M.Si bertempat di aula Serbaguna Makodim 1417/Kendari , Selasa pagi (26/11/2019).

Salah satu perwira terbaik Kodim 1417/Kendari yang di lepas Dandim adalah Mayor Inf Hadi Prayitno yang sebelumnya menjabat Danramil 1417-10 Kota.

Komandan Kodim 1417/Kendari Kol Inf Drs Alamsyah M.Si dalam sambutannya menyampaikan “Pertama tama saya sampaikan ucapan terima kasih kepada Mayor Inf Hadi yang hari ini melaksanakan Korps  Raport pindah satuan. Saya selaku Dandim memberikan penghargaan yang setinggi tingginya, atas dedikasinya selama bertugas disatuan ini, saya berharap agar segala apa yang sudah dikerjakan disatuan ini dapat ditiru dan diteruskan oleh yang lain sebagai acuan untuk melaksanakan tugas kedepan.

" Hal yang baik dan yang tidak baik akan beriringan, oleh karena itu kepada yang pindah satuan, saya harapkan hal yang baik dan positif yang di bawah kesatuan baru untuk di jadikan acuan dalam berbuat yang lebih maksimal," Ujar Dandik

Di akhir sambutan Dandim juga menghimbau kepada para peserta acara, untuk lebih memaknai acara pindah satuan ini, berbuat yang terbaik dan maksimal untuk satuan sehingga di kala pindah atau pensiun akan di kenang karyanya di satuan kita ini.

Acara Korps  Raport pindah satuan di akhiri dengan pemberian cindera mata di lanjutkan dengan pemberian ucapan selamat jalan kepada Mayor Inf Hadi Prayitno oleh Dandim beserta ibu kemudian di ikuti perwira staf , Danramil dan anggota Kodim 1417/Kendari.

Perpindahan dan pergeseran personel di lingkungan Angkatan Darat adalah hal yang biasa dan sering terjadi. Sejatinya sebagai seorang prajurit harus dapat di tempatkan dimana saja menyesuaikan dengan kebutuhan organisasi TNI AD.

About kodim1417

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.