PERTEMUAN GABUNGAN, KETUA PERSIT KCK CABANG “L” KODIM KENDARI INGATKAN JATI DIRI PERSIT

 

Kendari - Anggota Persit se – Jajaran Cabang "L" Kodim 1417/Kendari Koorcab Rem 143/Ho melaksanakan pertemuan gabungan rutin di Aula Makodim 1417/Kendari di pimpin ketua Persit KCK Cabang "L" Ny Sri Suharyani Alamsyah. Selasa (05/11/2019).

Dalam sambutannya Ny Sri Suharyani Alamsyah selaku ketua Persit KCK Cabang "L" Kodim 1417/Kendari menyampaikan terima kasih kepada Panitia atas terselenggaranya pertemuan persit gabungan ini.

Ny Sri Suharyani Alamsyah pada kesempatan tersebut menyampaikan Persit KCK (Kartika Chandra Kirana) merupakan organisasi persatuan Isteri Prajurit TNI AD yang secara mutlak tidak dapat dipisahkan dari TNI AD, baik dalam melaksanakan tugas organisasi maupun dalam kehidupan pribadi.

“Kegiatan pertemuan ini sebagai sarana silaturahmi untuk mempererat suasana kekeluargaan dan kebersamaan anggota Persit Kodim 1417/Kendari sehingga akan terjalin komunikasi, Saling menghargai dan menghormati yang lebih tua dan sayangi yang muda," Ujar ketua cabang

Ia juga menjelaskan, bahwa sebagai Istri Prajurit, Ibu-Ibu memiliki peran ganda, yakni istri sebagai pendamping suami, Ibu rumah tangga, dan anggota organisasi yang terikat aturan dan kode etik,

Lebih lanjut Ny. Sri Alamsyah berpesan kepada anggota Persit harus pintar memanfaatkan sisi positif dalam menggunakan media sosial , serta selalu berhati hati dalam menerima informasi dengan cara saring sebelum share informasi .

Ia juga berharap, ke depan Persit Cabang L Kodim 1417/Kendari menjalankan fungsinya, sehingga keberadaannya dapat berperan penting dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

“Semoga organisasi kita lebih maju dalam dan kegiatan dan kegunaanya dapat bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara. Serta untuk mendukung suami dalam menjalankan tugas”, pungkasnya.

Kegiatan pertemuan gabungan antar ranting persit jajaran KCK Cabang "L" di akhiri dengan hiburan lomba menyanyi antar ranting. Untuk di ketahui pembinaan Kegiatan Persit antara lain melakukan kegiatan di bidang organisasi, ekonomi, pendidikan, budaya dan sosial.

About kodim1417

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.