Dandim Kendari Resmikan Pembangunan Aula dan Rehab Kantor Koramil 1417- 04 Lainea.

Konawe Selatan - Komandan Kodim 1417/Kendari Kolonel Inf Drs Alamsyah M.Si, meresmikan pembangunan Aula dan Rehab kantor Koramil 1417- 04 Lainea bertempat di Jalan Abd. Asis Hamid Kel Punggaluku Kec Laeya Kab. Konsel . Rabu (06/11/2019)

Dandim dalam sambutannya menyampaikan ucapkan terima kasih banyak kepada Danramil 04 Lainea dimana pada hari ini bisa meresmikan aula dan ini tidak terlepas atas dukungan dan bantuan dari masyarakat pihak Kepolisian tokoh-tokoh adat dan masyarakat.

“Selamat kepada Danramil dan babinsa 04 Lainea atas peresmian Aula baru ini. Semoga, Aula yang baru ini semakin menambah semangat dan motivasi serta inovasi,” Ucap Dandim.

Peresmian aula ditandai dengan penandatangan prasasti yang di lakukan oleh Komandan Kodim 1417/Kendari Kolonel Inf Drs Alamsyah M.Si, di dampingi Danramil 1417-04 Lainea Kapten Inf Arifudin, dan di saksikan para tamu undangan.

Sementara itu Kapten Inf Arifudin, menjelaskan Proses pembangunan aula dan rehab kantor berjalan sekitar 1 tahun dengan dibantu masyarakat sekitar dan anggota koramil secara bergantian.

" Alhamdulillah pembangunan aula dan rehab kantor dapat selesai dengan penilaian yang sangat memuaskan dari bapak Dandim ini berkat dukungan anggota secara penuh dibantu masyarakat, dan pihak terkait," Ujar Danramil

Turut hadir dalam kegiatan AKBP Dedi Ardianto SH,MH. (Kapolres Konsel) , Kapolsek Lainea, Kapolsek Kolono, Danunit Inteldim 1417/Kdi, Kepala UPTD Torobulu dan Lainea para camat, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan masyarakat.

About kodim1417

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.