JAGA KEBUGARAN DAN JALIN KEAKRABAN PRAJURIT, DANDIM AJAK GOWES ANGGOTA

Gowes santai Dandim bersama Prajurit Kodim 1417/Kdi

Kendari - Bagi setiap Prajurit TNI Kebugaran tubuh adalah hal yang mutlak harus tetap terpelihara dan terjaga. Untuk menjaga kebugaran tersebut berbagai macam olahraga dapat di lakukan seperti hal nya yang di lakukan Dandim 1417/Kendari Kol Kav Hendi Suhendi, Jum'at pagi (11/10/2019) usai melaksanakan apel pagi, mengajak Prajuritnya olahraga bersepeda santai bersama atau yang lebih familiar disebut dengan Gowes.

Gowes santai Dandim bersama Prajurit Kodim 1417/Kdi dimulai dari Makodim dan finish di Makorem 143/HO dengan rute mengitari Kota Kendari.

Dandim mengatakan, selain olahraga lari, bersepada juga merupakan salah satu olah raga yang sangat baik dan bermanfaat untuk memelihara kebugaran.

" Selain itu, Ternyata berolah raga bukan sekedar untuk menyehatkan badan saja, ini bisa juga menjadi ajang menjalin keakraban antara Komandan dengan bawahan yang dipimpinnya," Ungkap Dandim

Selain itu kata dia, Olah raga bisa menjadi wahana untuk menjalin hubungan yang harmonis antara atasan dan bawahan.

" Ya Salah satunya bersepeda santai bersama sambil refreshing, kebetulan hari jadwalnya olahraga bersama" kata Dandim

Sementara itu Kepala staf Kodim 1417/Kdi Mayor Inf Buttu Selfinus yang mendampingi Komandan Kodim sepeda bersama, menjelaskan Kegiatan sepeda santai ini di ikuti perwira staf , para Danramil jajaran Kodim 1417/Kendari, serta perwakilan Koramil dan Anggota Staf Kodim.

" Dengan bersepeda santai,  Dandim mengajak kami anggotanya untuk hidup sehat, dan gemar berolah raga. Disamping mengenal kondisi perkampungan yang ada di wilayah. Sehingga dalam pembinaan teritorial lebih terarah," Ujar Kasdim

Diharapkan melalui kegiatan yang dicetus Dandim ini akan menjadi sarana untuk mendekatkan pimpinan sama anggota agar terjalin suatu komunikasi yang harmonis sehingga dalam pelaksanaan tugas yang di bebankan bisa berjalan dengan baik dan benar.

Sumber : Admin Kodim Kendari

About kodim1417

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.