Resmikan Aula Koramil 13 Poasia, Dandim Kendari Awali Buka Puasa Bersama Tokoh Agama..

Kendari_Komandan Kodim 1417/Kendari Letkol Cpn Fajar Lutvi Haris Wijaya, S.E, M.I.Pol meresmikan Aula Serba Guna Koramil 13 Poasia yang bertempat di jalan badak kelurahan rahandaona kecamatan Poasia Kota Kendari.

Dandim 1417/Kendari Mengapresiasi Kegiatan Peresmian Aula Koramil 13 Poasia karena dapat menyatukan beragam unsur elemen yang ada di masyarakat mulai dari kepolisian, pemerintah daerah setempat, tokoh agama serta masyarakat dalam satu wadah kegiatan yang bernilai positif dan bermanfaat kedepannya.

Acara Peresmian aula Koramil Poasia yang di gelar pada pukul  17.15 wita di rangkaikan dengan buka puasa bersama yang di hadiri oleh Anggota Polsek Poasia, Lurah Andonohu, Lurah Rahandaona dan sejumlah tokoh Agama serta  masyarakat. Kapten Inf edi Kusumah Selaku Danramil 13 Poasia merangkaikan kegiatan Peresmian Aula dengan Buka puasa bersama sebagai wujud Sinergitas serta menjalin silahturahmi Antar Anggota TNI, Polri dan Masyarakat. Kapten Edi juga menambahkan bahwa Aula Serba guna Koramil  13 Poasia di bangun dari hasil swadaya Koramil 13 Poasia beserta Masyarakat sekitar Koramil Poasia dimana nantinya Aula ini dapat digunakan juga untuk kepentingan masyarakat sekitar Koramil Poasia.

Kapolsek Poasia Kompol Arfah, Amd. yang hadir dalam acara peresmian tersebut menyampaikan rasa bangga beliau kepada Danramil 13 Poasia karna dapat membangun Aula yang nantinya dapat berguna serta bermanfaat bagi Masyarakat terkhusus bagi Koramil Poasia Itu sendiri. "kami dalam hal ini saya dan Pak Danramil sudah menjalin hubungan silahturahmi dan kerja sama yang cukup baik selama ini, mungkin kami juga akan menggunakan Aula Koramil Poasia sebagai bentuk sinergitas kami dengan Koramil 13 Poasia, ungkap Kompol arfah.

Tak ketinggalan juga Lurah Rahandaona (Ismail), lurah Andonohu (Muh Asis) menyampaikan rasa terima kasihnya karna turut serta berpartisipasi dalam pembangunan Aula Koramil poasia, mereka mengharapakan agar hubungan kerja sama antara Koramil poasia dengan pemerintah khususnya kelurahan Rahandaona dan kelurahan andonohu dapat terjalin dengan baik kedepannya.

Acara Peresmian Aula yang di rangkaikan dengan buka puasa bersama ini ditutup dengan sholat magrib berjamaah dengan di imami oleh Tokoh agama setempat (Drs. K Usman Husain).  (16/05/2019)

About kodim1417

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.