Babinsa Kodim Kendari, Ajak warga terapkan hidup sehat dengan miliki jamban

Konawe -  Babinsa Koramil 06 Lasolo, Serda Hermawan mensosialisasikan rencana karya bakti dalam rangka sejuta jamban program Kerja koramil 1417-06/lasolo Kodim 1417/ kendari kepada warga binaannya di desa Toko Wuta, Kec. Lasolo, Kab. Konut.(14/5)

Danramil 1417-Lasolo, Kapten Inf Jafrudin dalam keterangannya, menyampaikan program sejuta jamban akan membantu masyarakat binaan dalam menerapkan pola hidup sehat.

" Ini sinergi dengan yang dicanangkan pemerintah dengan sasaran lingkungan masyarakat yang belum memiliki jamban" kata Danramil

Sasaran pembuatan jamban tersebut diperuntukkan bagi warga masyarakat kurang mampu yang belum memiliki  jamban sehat di tempat tinggalnya.

Lanjutnya, Pembuatan jamban yang sehat sangat penting bagi kesehatan masyarakat dan harus mendapat perhatian khusus karena jamban merupakan suatu tempat pembuangan kotoran/tinja yang dapat berdampak bagi kesehatan masyarakat.

Program Pembuatan jamban ini dilaksanakan seluruh Koramil jajaran Kodim 1417/Kdi guna mendukung program pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat.

About kodim1417

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.