Sambung Rasa TMMD 104, Surya Merekah Diufuk Konawe.

 

Konawe, - Satgas TMMD 104, Kodim 1417/Kendari menggelar Sambung rasa bekerja sama dengan RRI Kendari yang dihadiri sejumlah elemen masyarakat anggotoa Bertempat di Lapangan Nario Indah Kec Anggotoa Kab Konawe.

Acara sambung rasa dihadiri Tim Wasev Mabesad, Kol Inf Lutfi beta dan Kementerian kesehatan, Ferdinand Sp.Mh Sekda Konawe, Kadis pertanian Ir Syahrudin M.Si, Acara dipandu Bayu firmansyah.

Kol Inf Mochammad Lutfie Beta S.Sos, Msi mengapresiasi sinergitas TNI, dan Pemda serta seluruh pihak terkait dalam satgas TMMD."Ini terlihat dari kinerja satgas TMMD 104 Kodim 1417/Kendari, dengan terobosan Inseminasi buatannya yang pertama digaungkan dalam TMMD." Ungkap Kol Luthfie

Dikatakannya program Iseminasi buatan, hal yang luar biasa. Ini akan menjadi bahan laporan kami kepusat."Salut dengan sinergitas Pemda konawe dan seluruh pihak terkait mendukung program TMMD 104 Konawe.

Sementara Sekda Konawe Ferdinand Sp.Mh menyampaikan Program TMMD sangat membantu dan sejalan dengan program pemda salah satunya program sejuta sapi.

" Pemda sudah terbantu, secara tidak langsung sudah ada promosi gratis tentang program pemda Konawe melalui giat TMMD 104," Ungkap Sekda

About kodim1417

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.