Upacara bendera bukan sekedar seremonial belaka.

 

Kendari - Kodim 1417/Kendari menggelar Upacara Bendera yang secara rutin dilaksanakan setiap hari Senin untuk mewujudkan rasa hormat kepada Bendera Merah Putih serta rasa cinta kepada bangsa dan negara, di Lapangan Upacara Makodim 1417/Kendari Jl Samratulangi No 128 Kemaraya Kec Mandonga Kota Kendari , Senin (11/02/2019).

Letkol Cpn Fajar Lutvi Haris Wijaya SE, M.I.Pol Dandim 1417/Kendari selaku Inspektur upacara, Pa Up Kapten Arm Bambang, Dan Up Letda Inf Fattah dan diikuti oleh seluruh Anggota Kodim 1417/Kendari baik militer maupun PNS.

Upacara bendera bukan hanya untuk seremonial belaka, bukan hanya berbaris rapi di depan, tetapi sebagai upaya untuk mengingatkan Prajurit dan PNS TNI Kodim 1417/Kendari tentang perjuangan para generasi pendahulu.

Kegiatan Upacara ini berlangsung dengan penuh khikmat, tertib dan aman. Turut hadir dalam kegiatan Upacara tersebut: Kasdim Mayor Inf B. Selfinus. T, Para perwira staf dan para Danramil jajaran.

Usai upacara bendera berlangsung Dandim memimpin rapat bersama para perwira staf dan para danramil jajaran guna mensinkronkan pelaksanaan tugas pokok.

Di samping itu, juga sebagai sarana Komando guna menjalin komunikasi antara pimpinan, staf dan anggota, agar setiap kebijakan, instruksi, petunjuk dan informasi dapat mengalir dan dipahami secara seksama guna mendukung pelaksanaan tugas dengan baik.

About kodim1417

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.