Profesionalisme, Prajurit Kodim Kendari

   
Pasi Ops Kodim 1417/Kendari Kapten Inf Muh Guntur saat mengambil Apel pagi Minggu militer

Kendari - Bertempat dilapangan upacara, Personel Kodim 1417/Kendari melaksanakan kegiatan minggu militer yang ditandai dengan apel pagi sebelum memulai kegiatan.

Kodim 1417/Kendari sebagai satuan kewilayahan tidak terlepas dengan Program Minggu Militer. Program ini merupakan kegiatan rutin tiap bulan pada minggu keempat atau minggu terakhir setiap bulannya bagi satuan jajaran TNI-AD," Jelas Pasi Ops Kodim

Pasi Ops Kodim 1417/Kendari Kapten Inf Muh Guntur mengatakan Minggu militer awal bulan januari 2019 jatuh pada tanggal 21 Januari 2019, dan akan berlangsung selama 1 minggu kedepan, yang diisi dengan kegiatan Dasar Militer sesuai Program Kerja satuan.

Latihan PBB Personel Kodim 1417/Kendari

Minggu militer ini bersifat untuk pemantapan kemampuan dasar bagi seluruh prajurit Kodim 1417/Kendari tanpa terkecuali. Pada kali ini, para prajurit berlatih Peraturan Baris Berbaris (PBB). PBB bertujuan memelihara dan membentuk sikap dasar, disiplin serta kondisi jasmani prajurit agar tetap prima.

Prajurit Kodim Kendari 1417/Kendari harus Profesionalisme, Ia dapat melaksanakan tugas dan rutinitas harian dengan baik sebagai babinsa, serta Mahir dan menguasai pengetahuan dasar Keprajuritan ,‚ÄĚKata Kapten Guntur

About kodim1417

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.