3 Desa Duduki Pelabuhan Masyarakat JETTY PT. IFISH DECO

Konsel – Ratusan masyarakat dari 3 desa Matambawi, Wadonggo dan Torokeku melakukan aksi demo dengan menduduki pelabuhan masyarakat JETTY PT. IFISH DECO. Kec. Tinanggea Kab. Konsel Prov. Sultra. (2/2/2019)
Menurut keterangan Danramil 1417-05 Tinanggea Kapten Inf Effendi, yang melaksanakan pengamanan bersama Pihak Polsek setempat mengatakan Aksi yang dilakukan masyarakat menghentikan proses kegiatan perusahaan dengan menduduki badan jalan menuju pelabuhan ke jeti dengan cara menumpuk batu dibadan jalan.
Foto bersama pihak TNI-POLRI, dan Masyarakat ditandai dengan berakhirnya aksi demo 3 desa dengan damai dan aman.
“ Ini sudah berlangsung selama 4 hari dari tgl 28 Desember 2018 karena adanya 6 tuntutan masyarakat terhadap pihak perusahaan ,” katanya
Lanjutnya, Setelah kurang lebih 3 jam berkoordinasi, kami bersama pihak kepolisian berhasil memediasi antara masyarakat yang diwakili Arisanyo, Enteng, Firwanto dan pihak PT.IFISH DECO.
Aksi demo masyarakat 3 desa masyarakat Matambawi, Wadonggo dan Torokeku di pelabuhan masyarakat di pelabuhan masyarakat di jetty PT. IFISH DECO.berlangsung damai dan aman tanpa menimbulkan kekacauan.
“ Ini berkat sinergitas TNI-POLRI, Masyarakat membubarkan diri secara suka rela tanpa adanya unsur kekerasan.” Ungkap Danramil
 

About kodim1417

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.