Lomba Mars Babinsa Kodim Kendari, Tumbuhkan Kebersamaan dan Kemanunggalan TNI-RAKYAT

Kendari- Minggu (30/12/2018) Kodim 1417/Kendari Gelar Lomba Lagu Mars Babinsa yang diikuti dari berbagai Instansi, Ormas dan Perwakilan masyarakat binaan masing masing Koramil 01 s/d 15 berlangsung di lapangan Upacara Makodim 1417/Kendari Jl Samratulangi No 18 kemaraya.

Acara lomba dibuka  dengan pemukulan alat musik Kolintang oleh Walikota Kendari Sulkarnain, bersama Komandan Kodim 1417/Kendari Letkol Cpn Fajar Lutvi Haris Wijaya, S.E. M.I. Pol, dan turut dihadiri Danrem 143/Halu Oleo, Kolonel Arm Dedi Nurhadiman, S.I.P., Kapolres Kendari AKBP Jemi Junaedi, SIK, Serta para tamu Undangan.

Dandim Letkol Cpn Fajar Lutvi Haris Wijaya, S.E. M.I. Pol selaku penyelenggara mengatakan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan sinergitas tiga pilar antara Kodim, Polres dengan Masyarakat Kendari.

“Event ini diharapkan bisa mengenalkan kepada seluruh pihak tentang tugas pokok babinsa,” kata Letkol Fajar

Perwira dari Korps Penerbang tersebut menambahkan melalui lomba mars babinsa ini bisa memupuk kebersamaan tiga pilar dan memantapkan kemanunggalan antara TNI dan Rakyat.

Selebihnya Dandim mengatakan, menang atau kalah dalam suatu pertandingan merupakan sesuatu hal yang wajar, yang terpenting junjung sportivitas dalam pelaksanaannya,dan yang terpenting terjalin silaturami melalui lomba ini.

Ajang Lomba lagu mars babinsa diikuti oleh 24 tim peserta lomba, dengan bekerjasama dinas pariwisata kota Kendari dan disupport oleh bank Panin.

About kodim1417

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.