Ziarah TMP Bentuk Penghormatan Kepada Para Pahlawan

Kendari - Korem 143/Ho dan Jajarannya melaksanakan Ziarah Rombongan dalam rangka peringatan Hari Juang Kartika 2018 di Taman Makam Watubangga Baruga Kota Kendari, Jumat (14/12/2018).

Kegiatan turut dihadir Danrem 143/HO, Kolonel Arm Dedi Nurhadiman, S.I.P, Dandim 1417/Kendari Letkol Cpn Fajar Lutvi Haris Wijaya, S.E, M.I.Pol., para perwira staf Korem dan Kodim 1417/Kendari beserta Ibu Persit.

 

Danrem 143/HO, Kolonel Arm Dedi Nurhadiman, S.I.P bertindak selaku pimpinan dalam ziarah rombongan. Acara diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta dan diakhiri dengan peletakan karangan bunga dan tabur bunga.

Kegiatan Ziarah Rombongan Korem 143/Ho dan Jajarannya yang dilaksanakan sebagai rangkaian memperingati Hari Juang Kartika 2018.

Kegiatan dimaksudkan sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan pendahulu kita sekaligus dimaksudkan untuk menggugah semangat patriotisme dan Nasionalisme kebangsaan dengan mentauladani apa yang telah diperjuangkan para pahlawan untuk mendirikan negara ini, selanjutnya kewajiban bagi kita semua untuk menjaga keselamatan dan kesinambungan bangsa dan negara tercinta ini.(*Sr)

About kodim1417

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.