Kasdim : Lomba binter antar Koramil, Tingkatkan Kualitas Koramil

Kendari –  Kodim 1417/Kendari melaksanakan lomba Binter antar Koramil yang merupakan program rutin, terhadap 15 Koramil jajarannya yang terdapat di 4 wilayah Kabupaten dan 1 Kota.

Kegiatan penilaian lomba berlangsung di mulai dari hari jumat 4 Agustus 2018 sampai 1 minggu kedepan, dengan Tim penilai bati staf Kodim 1417/Kendari.

 

Kasdim 1417/Kendari Mayor Inf B. Selfinus. T menyampaikan Kriteria penilaian dalam lomba tersebut meliputi tertib administrasi, kerapian dan kelengkapan pangkalan di masing-masing Koramil.

Selain melaksanakan perintah pimpinan, kegiatan ini juga merupakan upaya pembinaan rutin dan untuk mengetahui kesiapan masing-masing Koramil dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok,” Ungkap Kasdim

Lomba binter antar Koramil, meningkatkan pembinaan Koramil dari segala aspek dan tentunya meningkatkan kualitas masing - masing Koramil," paparnya

 

Sementara Itu Bati Ter Pelda Marida, mengungkapkan Koramil yang akan dikunjungi Oleh Tim Penilai secara acak dan akan didadak, sehingga bisa dilihat kesiapannya.

Penilaian dilakukan secara obyektif, tidak ada keterpihakan antara yang satu dengan yang lainnya dan pengaruh dari siapapun,” kata marida

Lanjutnya, Koramil yang terbaik dalam segala hal penilaian akan dinobatkan sebagai juara dengan mendapat piala bergilir, dan yang terjelek akan mendapat bendera tengkorak.

About kodim1417

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.