Mari semua, Dukung dan Sukseskan Asian Games XVIII Tahun 2018

Kendari – Sejumlah baliho dan spanduk dengan slogan “ TNI-POLRI SIAP MENSUKSESKAN ASIAN GAMES XVIII 2018” terpasang dibeberapa titik jalan dan perkantoran Instansi TNI-POLRI.

Ini sebagai wujud kesiapan TNI-POLRI guna mensukseskan gelaran Asian Games XVIII tahun 2018 yang akan datang, Termasuk Kodim 1417/Kendari bersama Koramil-Koramil jajarannya memasang spanduk di sejumlah titik wilayah 4 Kabupaten dan 1 Kota.

“Kami bersama pihak Koramil jajaran siap untuk mensukseskan perhelatan olahraga tingkat Asia tersebut. Kesiapan ini sesuai instruksi Komando Atas,” demikian diungkapkan Pasiter Kodim 1417/Kendari, Kapten Inf Paulus Palisu.(27/04)

Keterlibatan semua pihak sangat mendukung penuh perhelatan olahraga tingkat Asia ini .Karena event ini akan membawa nama dan derajat bangsa Indonesia di kancah Internasional,” pungkasnya.

Asian Games merupakan kompetisi olahraga tingkat Asia, Semua atlit dari semua cabang olahraga akan dipertandingkan, dan akan saling berkompetisi untuk menjadi yang terbaik.

Kegiatan Asian Games XVIII akan dipusatkan di Jakarta dan Palembang ini, yang akan berlangsung mulai tanggal 18 Agustus 2018 s/d 2 Agustus 2018.

About kodim1417

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.