Indahnya Gotong Royong Bersama Babinsa

Kendari - Minggu (18/03/2018) bertempat di Desa Lameruru Kec. Langgikima. Babinsa Koramil 08/Asera , Kodim 1417/Kendari, Serda Pindah  bersama Camat dan Kepala desa di wilayah Kec. Langgikima beserta warga binaan melaksanakan kerja bakti.

Karya bhakti berupa pembuatan, perbaikan dan pengecatan pagar jalan desa  itu mengedepankan budaya gotong-royong yang menjadi ciri khas bangsa Indonesia sejak dahulu kala.

Kerja bakti di Desa Lameruru Kec. Langgikima, terlaksana berkat peran aktif babinsa menggalang warga binaannya sehingga dengan Ikhlas datang dan  gotong-royong dalam pembuatan pagar , “ Pungkas Camat Langgikima

Kegiatan ini secara tidak langsung akan  menciptakan kebersamaan serta kepedulian, baik antar sesama warga maupun dengan aparat pemerintahan yang ada.

“Jangan sampai karena terkikis kemajuan zaman, anak cucu kita nanti hanya tinggal membaca sejarah saja tentang indahnya gotong royong,” ujarnya.

Adi, salah seorang warga, mengungkapkan apresiasinya terhadap kepedulian Babinsa dan warga lainnya yang secara ikhlas gotong royong kerja bakti membantu pembangunan pagar ini.

“ Saya secara pribadi dan atas nama warga dan warga lainnya berterima kasih atas upaya yang telah dilakukan bapak Babinsa serta seluruh warga dalam membantu pembangunan, perbaikan dan pengecatan pagar, semoga apa yang kita lakukan hari ini mendapat ridho Allah SWT,” ujarnya.

About kodim1417

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.