Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 1417/Kendari, Peduli Kebersihan Lingkungan Kota

Kendari – Kegiatan Anggota Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 1417/Kendari tidak hanya sebatas pendalaman materi Krida, akan tetapi pada masa masa tertentu kegiatan dadakan atas dasar kesepakan juga sering dilakukan.

Seperti Halnya Minggu (28/01/2018), Anggota Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 1417/Kendari melaksanakan kegiatan Bakti Sosial pembersihan jalan protokol disepanjang Jl. Taman Senopati Kel. Mandongan Kec. Mandonga Kota Kendari.

Kegiatan Bakti Sosial dipimpin oleh Pamong Saka Kwarcab Kota Kendari Kak Andi Agus Salim, dan Dewan Saka Kak Ronang Burungguni beserta 64 Orang anggota Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 1417/Kendari.

Anggota Saka Wira Kartika Kodim 1417/Kendari, dengan penuh Antusias melaksanakan Pembersihan jalan.

Andi Agus Salim kepada kami mengatakan awalnya salah satu anggota Saka Wira Kartika (Stheken) melintas dijalan tersebut dan melihat suasana sepanjang jalan kurang enak dilihat, rumput tinggi, banyak sampah yang berserakan yang seharusnya dibuang pada tempatnya, Ia pun menyampaikan kepada kami.

Menanggapi hal itu, awalnya saya hanya tersenyum tipis sambil mengacungkan jempol, bahagia dan takjub dengan kepedulian anggotanya.” paparnya

"Semoga kegiatan positif ini berlaku seterusnya, jangan hanya sesaat, keinginan seperti itu datangnya dari hati, jika hati memang dasarnya bersih, maka tak ada yang sulit diselesaikan, hati yang bersih akan menciptakan lingkungan yang bersih pula, “ Tutupnya.

 

About kodim1417

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.