Kodim Kendari jadi Tuan Rumah Seminar dan Wisata Matematika Bela Negara

Kendari – Komandan Kodim 1417/Kendari, Letkol Kav Eko Hermawan Yuniarso, S.I.P, didampingi Kasi Ter Korem 143/Ho Letkol Inf Oo Sahrojat membuka Kegiatan Seminar dan Wisata Matematika Bela Negara (WMBN) yang berlangsung di Aula Makodim 1417/Kendari.(4/12/2017)

Kegiatan akan berlangsung selama 2 hari dengan melibatkan Personel Kodim 1417/Kendari, guru, siswa, dan masyarakat Kendari.

Letkol Kav Eko Hermawan Yuniarso, S.I.P, mengatakan Merupakan suatu Kehormatan besar bagi Kodim 1417/Kendari sebagai Tuan Rumah Kegiatan Seminar dan Wisata Matematika Bela Negara yang dilaksanakan di Sulawesi Tenggara ini.

Ia menyampaikan Pelatihan Seminar dan Wisata Matematika Bela Negara akan menjadi bekal bagi generasi muda agar memiliki intelektual yang tinggi dan berbudi pekerti.

Sementara Itu Ketua Tim Instruktur Drs Moh Arodhi mengatakan Kegiatan ini Merupakan Kegiatan Bela Negara bekerjasama STERAD TNI AD, dengan sasaran Utama para Pelajar dengan melibatkan para Babinsa.

“ Seminar dan Wisata Matematika Bela Negara harus dilaksanakan dipangkalan Militer,” Papar Rodi

Lebih Lanjut Arodhi yang merupakan Quality Control Klinik Pendidikan MIPA (KPM) menyampaikan pelatihan ini merupakan wujud tanggung jawab kita sebagai masyarakat Indonesia dalam mewujudkan generasi cinta tanah air dan memiliki intelektualitas yang tinggi.

Suasana pelatihan WMBN terselenggara dengan penuh makna dengan suguhkan materi yang menarik diantaranya, motivasi penguatan WMBN dengan cara berpikir supra rasional, dan sosialisasi.

About kodim1417

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.