Pangdam XIV Hasanuddin Tutup TMMD Ke – 100 di Konsel

Kendari - TNI Manunggal  Membangun Desa (TMMD) ke – 100 Kodim 1417/Kendari di Kec. Sabulakoa Kab Konsel secara resmi ditutup oleh Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya Bakti, dalam upacara penutupan TMMD dilapangan Sepak Bola Kec. Angata Kab Konsel.  Kamis (26/10/2017).

                                 

Pangdam XIV/Hasanuddin, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat, yang telah membantu terlaksananya TMMD sehingga bisa diselenggarakan dengan lancar dan  aman.

Pada kesempatan itu Pangdam XIV Hasanuddin menyerahkan hadiah turnamen sepak bola TMMD kepada Landono C sebagai juara 1.

Pertunjukan Musik Bambu, dan Demonstrasi Yongmoodo oleh Prajurit Yonif 725/Wrg dan Anggota Dojang Sybas menambah kemeriahan dan menyita perhatian ratusan masyarakat kecamatan Sabulakoa yang hadir pada saat itu.

                                    

Usai rangkaian upacara penutupan TMMD, Pangdam XIV/Hasanuddin beserta rombongan meninjau hasil Sasaran Fisik dan meresmikan Mesjid At Takwa yang  menjadi salah satu sasaran fisik.

                                    

Sementara itu Dandim 1417/Kendari Letkol Kav Eko Hermawan Yuniarso, selaku Dansatgas TMMD Ke 100, mengatakan Pihaknya sangat berterima kasih dan mengapresiasi seluruh pihak terkait dalam mendukung terlaksananya  Program TMMD ini.

“ Saya merasa kagum dengan masyarakat disini, selama pelaksanaan TMMD berlangsung sampai selesai,  kearifan lokal terlihat sangat kental.” Ucap EHY

Dalam Kegiatan turut hadir Asintel Kasdam XIV/Hsn Kol Inf Toyib Anwari, Asops Kasdam XIV/Hsn, Kolonel Inf Teguh Puji Raharjo, Aslog Kasdam XIV/Hsn Kol Czi I GBN Tedja Kusuma, Asrendam XIV/Hsn Kol Chb Fitry Taufiq Sahary, Pa Ahli Bid Manaj Hanneg Kol Inf Zainuddin, dan Waaspers Kasdam XIV/Hsn Letkol Arm Themy Usman.

Kegiatan TMMD yang dimulai sejak tahun 1980 hingga saat ini, semakin dirasakan manfaatnya oleh seluruh lapisan masyarakat dalam negeri, sebagai bentuk peranan TNI dalam upaya men­du­kung program pemerintah dalam percepatan pembangu­nan daerah.

 

About kodim1417

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.