4 Sasaran fisik TMMD 100, di Tinjau Tim Wasev

Kendari -  Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD dari Mabes TNI, Marsekal Muda TNI Bonar H. Hutagaol SE. MM didampingi Kasrem 143/Ho Letkol Kav Agus Waluyo SIP. Beserta  Dansatgas TMMD 100 Kodim 1417/Kendari Letkol Kav Eko Hermawan Yuniarso, meninjau Posko dan sasaran TMMD yang berlokasi di desa Sabulakoa Kec Sabulakoa Kab Konsel Sultra.(16/10)

                                  

Kegiatan kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi tersebut diawali dengan paparan Dandim 1417/Kdi Letkol  Kav Eko Hermawan Yuniarso selaku Dansatgas TMMD, dengan memaparkan pencapaian prosentasi dari sasaran fisik dan Non Fisik.

Dalam Sambutan dari Tim Wasev Marsekal Muda TNI Bonar H. Hutagaol SE. MM menghimbau Agar sasaran TMMD ke 100  Ta. 2017 dapat diselesaikan tepat pada waktu .” Terima kasih kepada Dansatgas beserta pihak yang terkait, dengan anggaran yang ada bisa dibuat merata sehingga masyarakat dapat merasakan manfaatnya,” Terangnya

Selanjutnya Tim Wasev Mabes TNI pada 12.47 wita beserta rombongan meninjau rumah tidak layak huni dan aladin, dan pada 14.00 wita rombongan meninjau sasaran mesjid dan memberikan pengarahan kepada warga Desa Sandarsi Jaya sekitar 100 orang.

                                   

Pada sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Desa Sandarsi Jaya yang telah menerima kehadiran TNI dalam rangka TMMD 100, Marsekal Muda TNI Bonar H. Hutagaol SE. MM memberikan apresiasi kepada masyarakat Lokal yang menerima dengan baik  warga Transmigrasi tanpa ada gesekan dengan hidup damai dan saling menghargai sesama walaupun berbeda suku dan agama.

   

About kodim1417

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.