Staf Ahli Kasad Kunjungi Kodim 1417/Kendari

Kendari – Tim Pokja Staf Ahli Kasad yang terdiri dari Kolonel Inf Sarifuddin, Kolonel Arh I Ketut S. S.E, Kolonel Czi M. Reza Utama, Melaksanakan kunjungan kerja di Kodim 1417/Kendari yang disambut oleh Dandim 1417/Kendari Letkol Kav Eko Hermawan Yuniarso, S.IP. Rabu (11/10/2017)

Dandim 1417/Kendari, Letkol Kav Eko Hermawan Yuniarso, S.IP mengatakan Kunker ini dalam rangka pengumpulan data sebagai bahan masukan untuk menyusun kajian tentang Optimalisasi Peran TNI-AD di daerah guna mengikis faham Radikalisme dalam rangka menjaga kedaulatan NKRI yang dilaksanakan dengan metode wawancara terhadap pejabat terkait.

Dandim menyambut baik kunker ini dan berharap agar dalam kunjungan kerja Staf Ahli Kasad akan mendapat masukan-masukan yang baik dan positif.

Sementara itu dalam kunjungannya di Koramil 1417-11/Ranomeeto, Danramil Kapten Inf Salmar Gona mengatakan Kedatangan Tim Staf Ahli Kasad melaksanakan diskusi tentang Pertahananan Nirmiliter dan Proxy War bersama tokoh masyarakat.

Kegiatan diikuti Camat Ranomeeto, Camat Ranomeeto Barat, Sekcam Ranomeeto Barat, Kapolsek Ranomeeto dan anggota, Para Lurah, Kades Kec Ranomeeto, Tokoh Pemuda , Toga dan Tomas serta anggota Koramil Ranomeeto.

Umar Papua S.Si Salah satu peserta audiens dalam temu diskusi dengan staf ahli Kasad mengatakan kegiatan ini sangat bermanfaat dan bernilai positif bagi peserta karena sebagai bahan masukan untuk menangkal ancaman non Militer yang berkembang saat ini.

“ Saya mengapresiasi kegiatan ini, Karena TNI khususnya Apkowil selalu membuka ruang dengan masyarakat dan selalu bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan dalam hal pembinaan Wilayah,” Papar Umar

Staf Kelurahan ini, juga mengomentari Warkop Komsos Koramil 11 Ranomeeto, “ Tempat ini sangat Inovatif sebagai sarana berkumpul Komunikasi warga, selain itu kopi juga gratis,” Ucapnya

About kodim1417

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.