Lomba Binter, Sebagai sarana untuk melihat pelaksanaan pembinaan satuan

 

Kendari – Dalam rangka Lomba Pembinaan Teritorial (Binter) XX tingkat Koramil jajaran Kodim 1417/Kendari tahun 2017, Tim Penilai Lomba antar Koramil yang di Pimpin Pasiter Kodim 1417/Kendari Kapten Inf La Ode Ege akan melaksanakan penilaian lomba dari Koramil 01-15 selama 1 minggu kedepan.

Personil Tim Penilai dari Staf 1 sampai dengan staf 5 yang diikuti oleh para Bati Masing masing staf. Kapten Inf La Ode Ege selaku Ketua Tim menyatakan bahwa kriteria penilaian dalam lomba Binter Koramil tersebut meliputi Aspek Produk Administrasi Koramil baik program maupun non program, Keindahan, Kerapian Ruangan Kantor, Aspek Ketertiban dan kelengkapan sarpras.

Tim penilaian Lomba Binter bertolak dari Mako Kodim langsung menuju Koramil 08/Asera, Dan disambut oleh Danramil Asera Mayor Inf Hadi Prayitno, selanjutnya Tim melaksanakan pengecekan administrasi dan penilaian segala Aspek. (1/8)

Koramil yang akan dikunjungi Oleh Tim Penilai secara acak dan akan didadak, sehingga bisa dilihat kesiapannya, “ Kata Ketua Tim

Dalam penilaian Lomba, Kapten Inf La Ode Ege mengemukakan Penilaian dilakukan secara obyektif, tidak ada keterpihakan antara yang satu dengan yang lainnya dan pengaruh dari siapapun.

Disamping melaksanakan perintah pimpinan, Kegiatan lomba Binsat ini selain sebagai sarana pelaksanaan pembinaan satuan yang dilakukan masing-masing Koramil 01-15,” Papar Pasi Ter

Kegiatan Lomba Pembinaan Teritorial (Binter) XX tingkat Koramil jajaran Kodim 1417/Kendari tahun 2017 ini selain sebagai sarana untuk melihat pelaksanaan pembinaan satuan yang dilakukan masing-masing Koramil 01-15 jajaran sekaligus bertujuan untuk menjalin serta meningkatkan kekompakan, kerjasama dan soliditas.

 

About kodim1417

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.