Pegawai Pengadilan Negeri / Phi / Tipikor Kls 1 A Kendari, Antusias Ikuti Pelatihan Fisik .

Kendari  - Babinsa Koramil 1417-10 Kota Serma Hasanuddin Dan Serma Imam Kusnandir melaksanakan pelatihan Fisik Kesemaptaan Jasmani, dan Permildas terhadap 13 orang Pegawai Pengadilan Negeri / Phi / Tipikor  Kls 1 A Kendari bertempat Jalan Mayjen Soetoyo No 37 Kendari . (30/7)

Babinsa Serma Hasanuddin mengatakan Latihan ini bertujuan untuk membentuk karakter para Pegawai Pengadilan Negeri / Phi / Tipikor  Kls 1 A agar lebih disiplin dan memupuk jiwa Nasionalisme, Sekaligus membina agar dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Selain latihan Baris baris, babinsa juga memberikan materi Fisik, Kesampataan jasmani yang meliputi Push Up, Sit Up, dan Pull Up, Materi demi materi disimak dengan baik dan dilaksanakan dengan penuh antusias oleh para Pegawai Pengadilan tersebut,” Ujar Serma Hasanuddin

Serma Imam Kusnandir melatih teori, praktek peraturan baris berbaris dan disiplin. Ia mengatakan Derap langkah yang tegas dan kompak akan sangat mempengaruhi jiwa dan semangat untuk melaksanakan tugas.

Sementara kata Komandan Rayon Militer (Danramil) 1417-10/Kota Mayor Inf Hilman Nur di sela-sela kegiatan menyampaikan Ia menurunkan anggotanya yang terbaik, untuk melatih para Pegawai Pengadilan Negeri / Phi / Tipikor  Kls 1 A Kendari sesuai permintaan instansi tersebut.

“ Kedua Babinsa tersebut mempunyai Kualifikasi sebagai Pelatih Permildas, dan Pelatih Jasmani,” Papar Danramil

 

About kodim1417

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.