Danramil 1417 – 15/Landono : Bulan Puasa Tidak Menyurutkan Semangat Warga, Bergotong Royong

Konsel – Bintara pembina desa (BABINSA) Koramil 15/Landono Serka M. Bakri, sekitar pukul 07.30 Wita, memimpin masyarakat binaannya sekitar 20 orang melaksanakan Karya Bakti di Jalan UPT Desa Arongo Kec. Landono Kab. Konsel.

Karya Bakti penimbunan jalan rusak dan berlumpur disebabkan oleh curah hujan tinggi yang terus menurus melanda desa tersebut,  membuat akses jalan sulit dilalui masyarakat setempat.

Kondisi puasa bulan ramadhan tidak menyurutkan semangat warga dan babinsa bergotong royong memperbaiki jalan dengan menimbun menggunakan pasir dan batu, Pernyataan ini disampaikan oleh Kapten Inf. Muhammad Guntur  Komandan Rayon Militer 1417-15/Landono,  pada Rabu (07/06/17).

“Jalan yang rusak sepanjang 500 meter dan lebar 6 meter, penimbunan dilakukan sepanjang badan jalan” ujar Danramil

Menurutnya, jalan tersebut merupakan akses jalur utama yang menghubungkan antara Desa Arongo - Landono sehingga harus segera untuk dibenahi, dalam memperlancar aktivitas warga.

Untuk sementara jalan sudah bisa dilalui warga, Cuma perlu berhati hati karana kondisi jalan masih licin,  mudah mudahan akses jalan ini kedepannya mendapat perhatian dari pemerintah setempat untuk pengaspalan, “ Harap Danramil

About kodim1417

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.