Lomba Dakwah HUT Kodam XIV Hasanuddin, Duta Kodim 1417/Kendari Raih Juara 1 (Pertama)

Kendari – Komando Distrik  Militer (Kodim) 1417/Kendari Menurunkan 7 Perwakilan dalam mengikuti Lomba Dakwah dan lomba baca puisi , dalam rangka memeriahkan HUT Kodam XIV/Hasanuddin ke 60 yang jatuh tanggal 1 Juni, yang berlangsung di Makodam XIV/Hasanuddin.

Dandim 1417/Kendari Letkol Kav Eko Hermawan Yuniarso, S.I.P. mengatakan pihaknya mengirimkan perwakilan sebanyak 7 orang putra - putri terbaik Kendari tingkat SD - SMA mengikuti Lomba dakwah dan baca puisi untuk memeriahkan HUT Kodam XIV/Hasanuddin ke 60.

" Melalui ajang lomba ini, dapat menyalurkan bakat putra dan putri kita sebagai generasi penerus bangsa," papar Dandim

Ratusan Putra - putri tingkat pelajar Se-Sulawesi lingkup Kodam XIV/Hasanuddin bertanding menunjukkan kebolehannya membawakan puisi dan dakwah di hadapan para dewan juri dan TNI dengan diiringi sorak penonton yang hadir dalam memeriahkan Hari Lahir Kodam XIV Hasanuddin.

Meski persaingan sangat ketat,  Tiga orang Putra putri kendari ini sebagai Duta KODIM 1417/Kendari, mampu mengalahkan semua pesaing hebat dari berbagai sekolah di Sulawesi Selatan dan Sulawesi barat.

Pada Kategori Dakwah tingkat SD, Adam Almuttakin meraih juara 1 (Pertama), dan Kategori Dakwah tingkat SMA,  Tika Anria sugesti menyabet juara 2 (Dua), demikian juga pada lomba baca Puisi tingkat SMP, Indri Ananda Hasanah mampu meraih juara 2 setelah menyisihkan semua pesaingnya.

Ananda merasa sangat senang dan terharu ketika menerima hadiah dari Ketua Persit KCK PD XIV/Hasanuddin Ny Bella Safira Agus Surya Bakti, Ia mengatakan “ Keberhasilan ini, berkat motivasi orang tua dan guru saya agar tekun belajar, Mudah mudahan kedepan saya bisa berkiprah ditingkat yang lebih tinggi lagi” ungkap Ananda.

 

About kodim1417

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.