Dengan Komsos APPEM, Kodim 1417/Kendari Pelihara sinergitas

Kendari  - Guna memelihara dan meningkatkan hubungan silaturahmi dengan segenap komponen bangsa, khususnya dengan aparat Pemerintah Kodim 1417/Kendari menggelar kegiatan Komunikasi Sosial Aparat Pemerintah diwilayah Kodim 1417/Kendari, dengan tema "Melalui komunikasi sosial dengan aparat pemerintahan, kita pelihara sinergitas guna membangun masyarakat Indonesia yang berkarakter dengan berlandaskan wawasan kebangsaan dalam rangka mewujudkan persatuan dan kesatuan” Kamis (20/04/2017)

Kegiatan komsos dua arah berlangsung diaula serba guna Makodim 1417/Kendari yang diikuti 103 orang, dari Kadistanak, Divre bulog, KPK, dan PPL serta para Danramil dan babinsa.

Dandim 1417/Kendari, Letkol Kav Eko Hermawan Yuniarso SIP, Pada pembukaaan Komsos dengan APPEM dalam sambutannya menyampaikan, komunikasi sosial merupakan salah satu metode pembinaan teritorial, yang bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan Sinergitas dan menjalin hubungan silaturahmi dengan segenap komponen bangsa, diantaranya dengan aparat Pemerintah khususnya dengan aparat Pemerintah Kendari Sultra.

" Komsos dua arah ini sebagai sarana saling tukar informasi, menyamakan visi dan presepsi tentang berbagai persoalan yang dihadapi, baik dalam konteks kehidupan kebangsaan maupun masalah pembinaan kewilayahan yang menjadi tugas pokok Kodim 1417/Kendari," Ungkap dandim.

Dandim mengharapkan dengan di selenggarakannya acara ini akan semakin meningkatkan sinergitas antara Aparat Pemerintah, Komponen Masyarakat dan TNI-AD Khususnya Satuan kewilayahan dalam membangun bangsa dan negara.

Kegiatan berlangsung selama 3 jam, dan berakhir dengan sesi tanya jawab tentang upsus swasembada pangan yang berupa masukan , dan permasalahan yang dihadapi peserta komsos.

Diakhir acara Dandim menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran seluruh Aparat Pemerintah dan Komponen Masyarakat yang dengan ikhlas hati dan semangat dalam mendukung terlaksananya tugas pokok satuan.(*sr)

 

About kodim1417

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.