Babinsa 10/Kota Komsos bersama Babinkamtibmas

Kendari – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10 /Kota Jajaran Kodim 1417/Kendari, Serda Supardi Bersama Babinkamtibmas Bripka Yosep melakukan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayah tugasnya Kel. Kadia Rt 02 Rw 05 Kec Kadia Kota Kendari. (21/3/2017)

Menurut Babinsa Kegiatan tersebut untuk pengumpulan data teritorial selain juga koordinasi tentang keamanan, ketertiban serta hal - hal yang menonjol yang ada di wilayah binaan.

Pendekatan kepada masyarakat secara kontinyu dilakukan untuk melalui komunikasi sosial (Komsos) Tujuannya, guna mengetahui berbagai persoalan, juga diupayakan ikut membantu mencarikan jalan keluar, setiap persoalan yang ada masyarakat.” Papar babinsa

Selain itu kegiatan ini sebagai wahana silaturahmi untuk saling bertukar pikiran, memberi, mengisi serta meningkatkan peran Binter, sehingga keberadaan insan teritorial memberikan makna yang positif tersendiri di lingkungan masyarakat sekelilingnya,” jelasnya

Babinsa bersama Babinkamtibmas selalu bersinergi dalam rangka menjaga ketertiban lingkungan dan menangkal pengaruh negatif terhadap warga serta jaga kondusifitas lingkungan di Kel. Kadia.

 

About kodim1417

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.