Pemeriksaan kendaraan roda dua personel kodim 1417/Kendari oleh Den POM VII/V Kendari bersama Prov Kodim 1417/Kendari

Pemeriksaan/pengecekan kendaraan dilaksanakan dalam rangka penertiban surat-surat kendaraan baik kendaraan Dinas maupun Umum (Pribadi) sebagai upaya mencegah terjadinya penyalahgunaan kendaraan dinas maupun pribadi serta mengurangi pelanggaran lalu lintas.

KENDARI- Pemeriksaan kendaraan  roda dua baik kendaraan dinas maupun kendaraan pribadi personel Kodim 1417/Kendari oleh Den POM VII/V Kendari yang dipimpin oleh Wadan Dempom (Mayor Cpm Tumin) Pemeriksaan dilakukan di Makodim 1417/Kendari, Rabu (23/11/2016).

Kapt Inf Lafaida mengatakan pengecekan rutin kendaraan dinas maupun kendaran pribadi terhadap kendaraan personel Kodim 1417/Kendari agar personel tertib administrasi terutama untuk kendaraan bermotor sebagai sarana mobilitas mayoritas personel Kodim 1417/Kendari dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Personel Kodim 1417/Kendari  juga agar patuh dengan segala aturan lalu lintas yang berlaku karena selain untuk keselamatan diri sendiri juga mengurangi angka pelanggaran lalu lintas dijalan raya tutur Kapt Inf Lafaida

“Pemeriksaan meliputi kelengkapan kendaraan, surat-surat kendaraan, Sim TNI dan umum serta Kartu tanda anggota. Pelaksanaan pemeriksaan dimulai pada pukul 08.00 dan berakhir pada pukul 09.30.

Dalam pemeriksaan tersebut masih ditemukan adanya kendaraan yang belum memenuhi standar yaitu lampu rating mati, spion hanya satu, Sedangkan untuk administrasi semuanya lengkap.

About kodim1417

Check Also

Kegiatan Donor Darah Kodim 1417/Kendari Bersama PMI sultra

Kendari- Dalam rangka memperingati HUT RI ke-75 Tahun 2020, Kodim 1417/ Kendari menggelar bakti sosial …

.