Dengan Komsos, Pererat Jalinan Silaturahmi

Konsel – Danramil 1417-05 Tinanggea Kapten Inf  Nyoman Sudarwo melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial dengan Aparat pemerintahan kecamatan Tinanggea  yang dilaksanakan pukul 09.00 Wita di Kantor Camat Tinanggea Konsel.  Selasa (15/11/2016)

Dalam pertemuan itu Danramil mengucapkan terima kasih terhadap para undangan yang telah meluangkan waktunya untuk hadir mengikuti kegiatan ini.

Ia mengatakan “ Kegiatan Komunikasi sosial dengan Aparat pemerintahan kecamatan tinanggea  ini sangat besar maknanya karena merupakan momentum untuk mempererat jalinan silaturahmi, serta meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi antara kami sebagai Prajurit TNI-AD yang bertugas sebagi aparat teritorial diwilayah ini,” Kata Danramil

Dalam kegiatan tersebut berbagai materi yang menyangkut kehidupan bermasyarakat disajikan diantaranya : Meningkatkan keimanan dan ketaquan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Sikap saling menghargai dan kerja sama antar Agama, suku maupun golongan, Sebab akibat penggunaan Narkoba, Memberikan wawasan tentang deteksi dini dan cegah dini serta melaporkan hal hal yg terjadi dilingkungan masing masing kepada yg berwenang, dan menciptakan keamanan, kerukunanan dan gotong royong sehingga tercipta lingkungan yg harmonis.

komsos2

Menurut Kapten Inf  Nyoman Sudarwo dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif di lingkungan dibutuhkan sinergitas yang baik antara aparat pemerintah dengan 3 Pilar yakni Koramil, Polsek, dan Kecamatan dengan berbagi elemen yang ada ditengah masyarakat.

“ Dengan melalui komsos dengan kommas ini diharapkan akan mempererat silaturahmi, dan memudahkan mencari masukan, saran dalam memecahkan berbagai permasalahan, “ Ucap Danramil

Acara Komsos dengan Kommas dihadiri oleh  Kapolsek Tinanggea (Iptu Gusti Komang. Sulastra), Camat Tinanggea (Sdr. Herianto, SE), dan  Kades Se- Kecamatan Tinanggea.

About kodim1417

Check Also

Kegiatan Donor Darah Kodim 1417/Kendari Bersama PMI sultra

Kendari- Dalam rangka memperingati HUT RI ke-75 Tahun 2020, Kodim 1417/ Kendari menggelar bakti sosial …

.