Danramil 1417-10 Kota Mayor Inf Hilman Nur melaksanakan Komunikasi Sosial (KOMSOS) di dusun Amohalo Kel. Baruga dengan Masyarakat dan Pemuda .

Komsos sebagai sarana untuk bersilaturahmi

Kendari  – Untuk meningkatkan wawasan kebangsaan guna mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa, Danramil 1417-10 Kota Mayor Inf Hilman Nur, melaksanakan Komunikasi Sosial (KOMSOS) di dusun Amohalo Kel. Baruga dengan Masyarakat dan Pemuda yang berada dalam wilayah binaannya.

Hadir dalam kegiatan, Kades dan tokoh-tokoh dan Pemuda Baruga. Pada kesempatan itu Danramil menyampaikan kepada Masyarakat melalui kegiatan komsos sebagai sarana memberikan informasi kepada masyarakat, dan tukar informasi sehingga terjalin hubungan yang sangat baik antar Apkowil dan masyarakat dalam menghadapi berbagai persoalan.

“ Komsos sebagai sarana untuk bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh yang ada di masyarakat.” Kata Danramil

 Dalam perbincanganya dengan masyarakat yang berlangsung sederhana dipersawahan,  Danramil 1417-10 Kota Mayor Inf Hilman Nur banyak mendapat masukan berkaitan dengan pembinaan di wilayah dari masyarakat.

Demikian hal juga dengan salah satu warga desa Amohalo Mardi (43) mengatakan merasa senang dengan banyak informasi yang Ia dapatkan pada kegiatan Komsos dari Danramil.

Usai kegiatan komsos, Babinsa Koramil 1417-10 Kota melanjutkan pembuatan jamban sehat disalah satu rumah warga yang tidak mampu di dusun Amohalo kel. Baruga.

Babinsa Koramil 1417-10 Kota membuat jamban sehat untuk warga tidak mampu didesa Amohalo Baruga
Babinsa Koramil 1417-10 Kota membuat jamban sehat untuk warga tidak mampu didesa Amohalo Baruga

About kodim1417

Check Also

Tim serbuan teritorial 1417/Kendari bersama warga masyarakat masih melanjutkan kegiatan di sasaran MCK mesjid An’nur

Kendari – Tim serbuan teritorial bersama warga masyarakat masih semangat melanjutkan kegiatan di sasaran MCK …

.