Tim dari Denpal Kendari mengevakuasi sebuah bom pesawat tempur dari Kantor Koramil 1417-04 Lainea

Bom Temuan Sopir, di evakuasi Tim Denpal Kendari

Konsel – Tim dari Denpal Kendari dipimpin oleh Dandenpal Letkol Cpl Samuel K. mengevakuasi sebuah bom pesawat tempur  yang ditemukan seorang sopir  Makrum dan Petani Pudarman saat mengambil timbunan tanah di Desa Labokeo Kec Laeya Kab Konsel  2 November 2016 lalu.

Anggota tim terdiri dari empat orang yaitu Kapten Cpl Isram, Lettu Cpl M Saleh, Serka Muh Ansuri, dan Serda La Ngkamu yang akan memeriksa dan mengevakuasi bom.

Dikatakan Danramil 1417-04 Lainea Kapten Inf Paulus Palisu, Tim Denpal Kendari telah sampai di Kantor Koramil sekitar Pukul 19.00 wita malam untuk mengevakuasi bom.

“Tadi malam mereka sudah sampai Di Koramil Lainea melakukan evakuasi dan pemeriksaan terhadap bom tesersebut,”terang Danramil

Sebelum dinaikkan ke mobil bom tersebut  diperiksa oleh Jihandak Serka Muh Ansuri dan Serda La Ngkamu, kemudian dos di isi pasir untuk meletakkan benda tersebut untuk mencegah benturan karena fiusnya masih utuh.

Diutarakan Dandenpal Kendari Letkol Cpl Samuel K, Bom temuan sopir itu akan kami evakuasi ke Denpal Kendari.“ Untuk pemusnahan terhadap bom akan menunggu petujuk selanjutnya dari atasan,” Ungkapnya.

Tim Jihandak Denpal Serka Muh Ansuri dan Serda La Ngkamu melakukan pemeriksaan Bom temuan sopir.
Tim Jihandak Denpal Serka Muh Ansuri dan Serda La Ngkamu melakukan pemeriksaan Bom temuan sopir.

About kodim1417

Check Also

Tim serbuan teritorial 1417/Kendari bersama warga masyarakat masih melanjutkan kegiatan di sasaran MCK mesjid An’nur

Kendari – Tim serbuan teritorial bersama warga masyarakat masih semangat melanjutkan kegiatan di sasaran MCK …

.