Babinsa Koramil 1417-10 Kota turut berpartisipasi ambil bagian dalam pelaksaan donor darah yang digelar Korps Sukarela (KSR) UHO

Babinsa Kodim 1417 Kendari, Turut Sukseskan Donor Darah Korps Sukarela (KSR) UHO

Kendari – Berbagai bentuk kegiatan sosial  babinsa Kodim 1417 Kendari  sebagai aparat kewilayahan terus dilakukan untuk mendukung suksesnya kegiatan sosial tersebut, Kiprah Babinsa tidak diragukan lagi dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan.

Babinsa Koramil 1417-10 Kota turut berpartisipasi ambil bagian dalam pelaksaan donor darah yang digelar Korps Sukarela (KSR) UHO bersama palang merah Indonesia di kampus UHO Kendari. Kamis (3/11/2016)

Menurut keterangan salah satu Babinsa Koramil 1417-10 Kota Serda La Darman, yang turut donor darah mengatakan Kegiatan kemanusiaan ini sangat berarti bagi pasien rumah sakit yang sangat membutuhkan.

donor1

Ia mengatakan dengan donor darah, selain untuk beramal dan membantu orang yang membutuhkan juga untuk menyukseskan kegiatan donor darah yang digelar adik-adik kita mahasiswa UHO.

Kehadiran dan partisipasi babinsa dalam donor darah mendapat apresiasi dari petugas PMI Kendari “ Saya sangat berterimah kasih dan salut terhadap TNI dikendari karena setiap event donor darah yang diselenggarakan oleh setiap Instansi, selalu hadir menyumbangkan darahnya,” Ujar panitia.

Kegiatan sosial donor darah yang digelar Korps Sukarela (KSR) UHO peserta donor selain dari Kodim 1417/Kendari juga didominasi mahasiswa UHO sendiri, masyarakat dan kepolisian.

About kodim1417

Check Also

Tim serbuan teritorial 1417/Kendari bersama warga masyarakat masih melanjutkan kegiatan di sasaran MCK mesjid An’nur

Kendari – Tim serbuan teritorial bersama warga masyarakat masih semangat melanjutkan kegiatan di sasaran MCK …

.