Danramil 1417-10 Kota Mayor Inf Hilman Nur bersama anggotanya melaksanakan nonton bareng Program Acara Metro TV Mata Najwa dengan tema "Menjaga Bhineka" diKantor Koramil.

Babinsa Kodim 1417/Kendari, Jaga Keakrabaan dengan Nonton Bareng

Kendari- Salah satu program televisi yang memikat para penonton dari berbagai komponen bangsa yaitu Acara Metro TV Mata Najwa dengan tema “Menjaga Bhineka” Yang tayang Sekitar pukul 20.00 Wib Rabu malam (2/11/2016).

Dalam talkshow ini menghadirkan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo dan Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, Menteri Agama Lukman Hakim Syaifuddin, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Direktur Wahid Institute Yenni Wahid, dan Said Aqil Siradj Ketua PBNU.

Kebersamaan ditunjukkan personel Babinsa dan babinkamtibmas dan masyarakat dikendari dengan menggelar nonton bareng (nobar) program talkshow salah satu televisi swasta yang dipandu Najwa Shihab, yang digelar di berbagai tempat wilayah binaan.

Babinsa 1417-06 bersama Babinkamtibmas nonton bersama Program Acara Metro TV Mata Najwa dengan tema "Menjaga Bhineka"
Babinsa 1417-06 bersama Babinkamtibmas nonton bersama Program Acara Metro TV Mata Najwa dengan tema “Menjaga Bhineka”

Dalam talkshow, Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo mengatakan “TNI harus mampu Menjaga Kebhinekaan, Karena ada indikasi kelompok tertentu akan membuat ancaman. Dan TNI-POLRI akan mengantisipasi dan mengatasinya,” Tegas Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo

Sementara itu, Komandan Kodim 1417/Kendari Letkol Kav Eko Hermawan Yuniarso mengatakan” Seluruh Koramil Jajaran Kodim 1417/Kendari mengadakan nonton bareng bersama Babinkamtibmas dan masyarakat sekitar wilayah binaannya.

Ia mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk partisipasi para apkowil untuk menyimak dan mengetahui perkembangan dari Acara Metro TV Mata Najwa dengan tema “Menjaga Bhineka”, selain itu akan menjaga keakraban dan  sebagai bentuk sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga kedaulatan NKRI.” Katanya.

Program Acara Metro TV Mata Najwa dengan tema “Menjaga Bhineka” sangat mengundang banyak khalayak ramai, terbukti banyaknya menonton acara yang dikemas dalam talk show tersebut.

Danramil 1417-4 Lainea Kapten Inf Paulus Palisu Nonton bersama warga Lainea program Acara Metro TV Mata Najwa dengan tema "Menjaga Bhineka"
Danramil 1417-04 Lainea Kapten Inf Paulus Palisu Nonton bersama warga Lainea program Acara Metro TV Mata Najwa dengan tema “Menjaga Bhineka”

 

About kodim1417

Check Also

Tim serbuan teritorial 1417/Kendari bersama warga masyarakat masih melanjutkan kegiatan di sasaran MCK mesjid An’nur

Kendari – Tim serbuan teritorial bersama warga masyarakat masih semangat melanjutkan kegiatan di sasaran MCK …

.