Dandim 1417/Kendari bersama Bupati Konut, Terima Kunjungan Walikota Korsel

Konut –  Dandim 1417/Kendari Letkol Kav Eko Hermawan Yuniarso, S.I.P bersama Bupati Konut DR. Ir. H. Ruksamin, M.Si, Wabup Raup, S.Ag, menerima kedatangan rombongan Walikota Yeong Wol Korsel Mr. Park Zun Kyu dalam rangka kunjungan balasan dan kerjasama dibidang pertanian, bertempat di Rujab Bupati Konut.

Walikota Yeong Wol beserta rombongan pemda konut menuju Desa. Puuhialu Kec. Oheo untuk peletakan batu pertama pembangunan Green House serta pelepasan bibit ikan nila di kolam areal demplot pertanian.

Ribuan warga konut, dari berbagai desa terlihat antusias memadati lokasi tempat kunjungan kerja Wali Kota Yeonwol Korea Selatan (Korsel), Mr, Park Sun Kyu dan rombongan di Desa Puuhialu Kecamantan Ohe.  Kamis (20/10/2016).

2

Wali Kota Yeonwol, Korea Selatan (Korsel), Mr Park Sun Kyu menabur ribuan jenis bibit ikan mas, fatin dan nila di lokasi pengembangbiakan di lahan puluhan hektar di Desa Puhialu, Kecamatan Oheo, Kabupaten Konut.

Ia mengatakan, kegiatan yang dilakukan menandakan langkah awal kerjasama dan bentuk jalinan kemitraan untuk meningkatkan potensi di bidang perikanan antara Pemerintah Yeonwol dan Konut.

“Saya lihat di konut banyak potensi yang bisa kita andalkan, sehingga akan kita bangun kerja sama yang baik, dan terus mencari solusi terbaik agar Konut dan Yeonwol menjadi daerah yang maju dan berkembang,” ungkap Mr Park Sun Kyu

Sementara itu, bupati Konut, Ruksamin sangat mengapresiasi atas respon yang diberikan Pemerintah Yeonwol untuk meningkatkan potensi-potensi yang ada di Konut.

Walikota Yeong Wol beserta rombongan pemda konut menyempatkan singgah di pemandian air panas Ds. Wawolesea Kec. Wawolesea serta pantai Taipa di Ds. Taipa Kec. Lembo.

3

 

About kodim1417

Check Also

Kegiatan Donor Darah Kodim 1417/Kendari Bersama PMI sultra

Kendari- Dalam rangka memperingati HUT RI ke-75 Tahun 2020, Kodim 1417/ Kendari menggelar bakti sosial …

.