Pabung Konsel Kodim 1417/Kendari Tinjau Lokasi Pembuatan Jalan

Laonti  – Pabung Konsel Kodim 1417/Kendari Mayor Inf Kamil BC, beserta Dinas Pekerjaan Umum Konsel meninjau lokasi pembuatan jalan ke Desa Tambolosu Kec. Laonti . 19/10/2016

Survey tersebut dilakukan dengan menelusuri jalan setapak dan hutan. Mereka juga melalui perbukitan yang berada di sekitar lokasi jalan tersebut.

Pembangunan jalan tersebut, kata Pabung akan dikerjakan bersama aparat TNI-AD dalam hal ini anggota Kodim 1417/Kendari bekerja sama Dinas Pekerjaan Umum bersama masyarakat setempat melalui kegiatan karya bakti.

“Dalam waktu dekat akan digelar karya bakti pembuatan jalan dari titik 0 Kelurahan Lapuko Kec Moramo menuju ke Desa Tambolosu Kec. Laonti yang direncanakan bulan ini ,” katanya.

Ia berharap pembangunan jalan tersebut bisa segera dilakukan, mengingat akan memudahkan akses jalan masyarakat disini. Ia juga meminta agar seluruh masyarakat mendukung dan ikut berperan aktif dalam karya bakti tersebut.

 “Dengan adanya jalan ini nantinya secara otomatis hasil bumi, akses ke luar daerah maupun nilai perekonomian masyarakat akan meningkat terutama harga jual tanah masyarakat secara otomatis juga akan naik harganya. “Pungkas Mayor Inf Kamil BC.

tju jln

About kodim1417

Check Also

Pekan Ketiga, Program TMMD Konkep Capai 50 %, Akhir Bulan Target Rampung

Konkep – Memasuki pekan ketiga sejak di mulainya Program TMMD 108 Kodim 1417 Kendari, di …

.