Terminal pelabuhan (7 m x 15 m)

DANSATGAS TMMD-97 KONKEP : Kesuksesan TMMD Berkat Dukungan Seluruh Pihak Terkait.

KONKEP – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-97 yang ditugaskan untuk Operasi bakti TNI di Kabupaten Konawe Kepulauan resmi berakhir, Rabu (19/10/2016).

Upacara penutupan tersebut ditutup secara resmi oleh LO TNI AL Kodam VII/Wirabuana Kolonel Laut (P) Suharyono K, digelar di Pelabuhan Langara, Kecamatan Wawonii Barat, Kabupaten Konawe Kepulauan.

Dandim 1417/Kendari Letkol Kav. Eko Hermawan  Yuniarso, SIP. selaku Dansatgas TMMD ke-97 Kabupaten Konkep, menyatakan  dengan kegiatan TMMD ke-97 ini semua sasaran fisik yang ditargetkan telah selesai dikerjakan sepenuhnya.

Ketiga sasaran fisik itu yaitu Talud (130 m x 1,5 m), Terminal pelabuhan (7 m x 15 m), Pasar desa (9 m x 15 m) dapat rampung 100 % sesuai waktu yang direncanakan .” Jelasnya

PASAR
Pasar desa (9 m x 15 m)

Eko Hermawan yang juga Dandim 1417/kendari ini menambahkan, selain mengerjakan sarana fisik, Satgas TMMD juga telah menggelar beberapa kegiatan sosialisasi diantaraya penyuluhan wawasan kebangsaan, penyuluhan Kesehatan dan KB, penyuluhan pertanian serta penyuluhan ekonomi.

Dandim 1417/Kendari mengatakan, kesuksesan pelaksanaan TMMD ke 97 Kabupaten  Konkep tidak terlepas dari dukungan seluruh komponen warga dan pemerintah Kabupaten Konawe Kepulauan serta semangat kerja anggota satgas yang tidak mengenal waktu dan cuaca dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

Keberhasilan kegiatan fisik maupun non fisik dapat terlihat, telah mencapai sasaran sesuai perencanaan dan Mudah mudahan dapat dirasakan manfaatnya bagi seluruh masyarakat Konawe Kepulauan, “ Ujar Dandim.

TALUD
Talud (130 m x 1,5 m),

About kodim1417

Check Also

Pekan Ketiga, Program TMMD Konkep Capai 50 %, Akhir Bulan Target Rampung

Konkep – Memasuki pekan ketiga sejak di mulainya Program TMMD 108 Kodim 1417 Kendari, di …

.