Satgas TMMD Ke – 97 Konkep Kodim 1417/Kendari dikunjungi Kadispenad

Konkep – Brigjen TNI MS. Fadhilah yang didampingi oleh Kasrem 143/Ho Letkol Kav Agus Waluyo, SIP dan Dandim 1417/Kendari Letkol Kav Eko Hermawan Yuniarso, SIP melakukan kunjungannnya ke Langara, Konkep (17/10) dalam rangka pengawasan dan evaluasi TMMD Ke-97 Kodim 1417/Kendari di kepulauan Konawe.

Kedatangan Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat Brigjen TNI MS. Fadhilah beserta  Kasrem 143/Ho Letkol Kav Agus Waluyo, SIP  disambut pejabat pemda setempat Bupati Konawe Kepulauan Ir. Amarullah, MT. beserta jajarannya.

Kadispenad Brigjen TNI Brigjen TNI MS. Fadhilah mengatakan  Pelaksanaan kegiatan  TMMD  adalah merupakan  Program Kerja Lintas Sektoral antara TNI, POLRI dengan Instansi  lain yang terkait. Kegiatan TMMD dilaksanakan secara terpadu dan berkesinambungan dalam upaya membantu meningkatkan akselerasi Pembangunan di daerah perbatasan, pulau terluar, daerah kumuh, perkotaan dan daerah lain yang terkena bencana alam. Demikian disampaikan oleh pada saat kunjungannya di Konawe Kepulauan (Konkep).

Kadispenad Brigjen MS. Fadhilah  saat meninjau salah satu sasaran fisik mengatakan rasa puas dan terima kasih kepada Dandim 1417/Kendari Letkol Kav Eko Hermawan Yuniarso, S.I.P atas pelaksanaan TMMD Ke-97 Konkep yang Ia nilai cukup bagus dan berpesan agar pelaksanaan pembangunan fisik TMMD Konkep dapat rampung.

download

Anggota Satgas TMMD Konkep tidak boleh meninggalkan beban kepada masyarakat desa tumbu-tumbu jaya Wawonii Tengah dan berpesan kepada Dandim 1417/Kendari selaku Dansatgas mengecek seluruh warung-warung disekitar daerah sasaran TMMD. ” Ungkapnya.

Sementara itu  Bupati Konawe Kepulauan Ir. Amarullah, MT mengatakan bahwa daerah Konkep sangat mengapresiasi pelaksanaan TMMD yang dilaksanakan oleh TNI di daerahnya, Ia juga sangat berterimah kasih sekali dengan kedatangan Kadispenad ke wilayahnya, karena menurutnya kedatangan Kadispenad Brigjen MS. Fadhilah  ke wilayahnya merupakan wujud penghargaan dan perhatian pemerintah pusat terhadap pembangunan didaerah Konkep yang baru menjadi definitif tersebut.

About kodim1417

Check Also

Pekan Ketiga, Program TMMD Konkep Capai 50 %, Akhir Bulan Target Rampung

Konkep – Memasuki pekan ketiga sejak di mulainya Program TMMD 108 Kodim 1417 Kendari, di …

.