Pemda Asera Gelar Upacara Gabungan TNI – Polri

Asera –   Pemda Asera menggelar upacara gabungan 17-an bersama-sama Unsur TNI – POLRI yang ada diwilayah Kabupaten Konawe utara yang dilaksanakan di lapangan upacara Kantor Bupati Konut. Senin 17/10/2016

Dalam sambutannya Inspektur upacara Bupati Konut DR. Ir. H. Ruksamin, M.Si menekankan kepada Pns Pemda Konawe Utara dalam pelaksanaan tugas harus dengan penuh rasa tanggung jawab, disiplin dan ikhlas.

Dihadiri Wabup Konut Raul, S.Ag, dan sejumlah Pejabat Pemda Konut , Pabung Konut Mayor Inf Suhardi, Danramil Asera Mayor Inf Hadi Prayitno, Danramil Lasolo Kapten Inf Djafrudin, Kapolsek Asera, dan Danpos AL.

aaaa

Sementara itu Pabung Konut Mayor Inf Suhardi mengatakan ” Upacara Gabungan ini selain ajang silaturahmi antar Instansi juga sebagai sarana untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas personel TNI – Polri dan Pemda dalam melaksanakan tugas di lapangan di wilayah kabupaten Konawe Utara. ” Ucapnya.

Pasukan yang mengikuti upacara diantaranya, 1 regu dari Korsik, 1 SSK Gabungan Perwira TNI-Polri, 1 Regu Bromobda Sultra, 1 SST dari Koramil 1417-06 Lasolo, dan 1417-08 Asera, 1 SST Polres Asera , 3 SSK Pns Pemda Konut dan 1 SSK Satpol PP Konut.

Dalam kegiatan upacara tujuh belas tersebut juga dibacakan Sapta Marga dan Tri Brata dan Panca Prasetya Korpri. Kegiatan tersebut sebagai wujud untuk menjaga soliditas Pemda dan TNI – POLRI yang ada diwilayah Kabupaten Konawe Utara khususnya.

upacara

About kodim1417

Check Also

Pekan Ketiga, Program TMMD Konkep Capai 50 %, Akhir Bulan Target Rampung

Konkep – Memasuki pekan ketiga sejak di mulainya Program TMMD 108 Kodim 1417 Kendari, di …

.