Prajurit Kodim 1417/Kendari mengasah kemampuan menembak.

Kendari - Kemampuan menembak Prajurit  harus terus diasah melalui latihan walaupun sudah mendapat bekal saat masuk menjadi prajurit TNI, Jajaran 1417/Kendari, menggelar latihan menembak yang dipimpin langsung Dandim 1417/Kendari Letkol Kav Eko Hermawan Yuniarso,S.I.P dilapangan tembak Saiful Yonif 725/Wrg dan ini merupakan kegiatan rutin. Rabu (28/9)

Menurut keterangan pasi Ops Kodim 1417/Kendari Kapten Inf Sahidin , Pelaksanan latihan menembak berlangsung selama dua hari berturut-turut “ Mulai hari ini 28-29 september 2016, Ungkapnya.

Latihan menembak ini merupakan pembinaan dari bidang operasi." Kami di Kodim ini sifatnya pembinaan, Tutur Pasi Ops Kodim 1417/Kendari.

Disela-sela memimpin latihan menembak, Dandim 1417/Kendari Letkol Kav Eko Hermawan Yuniarso,S.I.P mengatakan, latihan menembak yang dilaksanakan itu merupakan program rutin yang dilaksanakan.

BAK1

"Latihan menembak ini rutin kami laksanakan untuk mengasah kemampuan prajurit TNI terutama jajaran Kodim 1417/Kendari," jelasnya

Melalui pelaksanaan latihan menembak diharapkan dapat menjaga dan memelihara kemampuan menembak prajurit kodim dengan baik dan profesional.

Pada intinya kemampuan menembak sudah dimiliki oleh masing-masing Prajurit Kodim 1417/Kendari, namun harus sering diasah caranya dengan latihan walaupun sebagai aparat teritorial.

About kodim1417

.