Prajurit TNI dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kodim 1417/Kendari dan Ibu Persit

Kodim 1417/Kendari Menerima Sosialisasi PT Asabri

Kendari – PT Asabri (Persero) memberikan Sosialisasi tentang Program Asabri kepada Ratusan personil prajurit TNI dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kodim 1417/Kendari dan Ibu Persit  Rabu 22/09 di Aula Makodim 1417/Kendari  Jl Sam Ratulangi Kendari.

PT Asabri mendatangkan 3 Orang personilnya antara lain Sutomo S. Sos, M.M selaku Kepala KCP PT Asabri Kendari , Irwan S. Kom, dan Prihatin Putra L, S.si

Kepala Staf Kodim 1417/Kendari Mayor Inf Petrus Hahekaya mewakili Dandim 1417/Kendari dalam sambutannya mengatakan sosialisasi ini sangat tepat untuk menambah  pengetahuan kepada para prajurit TNI dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kodim 1417/Kendari dan Ibu Persit tentang PT Asabri.

Selain itu merupakan momentum yang baik bagi seluruh personil baik prajurit TNI dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kodim 1417/Kendari dan Ibu Persit untuk mengetahui lebih dalam tentang PT Asabri karena selama ini prajurit hanya tau dipotong gaji hanya untuk pensiun saja oleh karena kesempatan bagi prajurit dan PNS untuk menyimaknya. “ Tegasnya.

IMG_9280

Kepala KCP PT Asabri Kendari Sutomo S. Sos, M.M memulai penjelasan program Asabri dengan menjelaskan sejarah singkat Asabri, selanjutnya kepesertaan Asabri dan manfaat dan hak menjadi anggota peserta asuransi Asabri.

Dalam kegiatan tersebut PT Asabri (persero) memberikan Plakat  Kepada Kasdim 1417/kendari Mayor Inf Petrus Hahekaya yang diberikan oleh Kepala KCP PT Asabri Kendari Sutomo S. Sos, M.M serta pemberian sejumlah bingkisan kepada peserta sosialisasi yang menjawab pertanyaan dari narasumber.

Kegiatan ini bertujuan memberikan pemahaman tentang Program PT Asabri kepada prajurit TNI dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kodim 1417/Kendari dan Ibu Persit.

Kasdim 1417/Kendari Mayor Inf Petrus Hahekaya menerima plakat dari PT Asabri.

About kodim1417

Check Also

Kegiatan Donor Darah Kodim 1417/Kendari Bersama PMI sultra

Kendari- Dalam rangka memperingati HUT RI ke-75 Tahun 2020, Kodim 1417/ Kendari menggelar bakti sosial …

.