PS KODIM KENDARI VS PS GARUDA, AWALI PERTANDINGAN SEPAK BOLA BUPATI CUP-7.

Kodim 1417/Kendari – Turnamen sepak bola bupati cup ke-7 kembali dibuka, yang diikuti berbagai klub sepak bola dari berbagai kecamatan yang ada dikabupaten konsel. Jumat (9/9/2016)

Upacara pembukaan turnamen berlangsung pukul 15.10 wita, yang dibuka bupati Konsel Surunuddin Dangga bertempat di Stadion Labana Silondae kel. Patorro Konsel.

Usai pelaksanaan upacara pembukaan, dilanjutkan pertandingan exebition antara PS GARUDA (SKPD PEMDA) vs PS KODIM KENDARI, sebagai pembukaan pertandingan.

Dengan hasil score 1-1 antara PS GARUDA (SKPD PEMDA) vs PS KODIM KENDARI sampai akhir pertandingan menunjukkan kedua keseblasan bermain imbang.

Dandim 1417/Kendari Letkol Kav Eko Hermawan Yuniarso S.I.P menyatakan ” Kodim Mendukung upaya pemda menjaring bibit olahragawan khususnya sepak bola u-19.

“Pertandingan exibisi sebagai pertandingan pembuka, dimana kegiatan ini juga sebagai wahana komunikasi dengan aparat pemerintah dalam rangka mensinergikan kegiatan pemda dengan Kodim 1417/Kendari dalam membina generasi muda. “Pungkas Dandim.

Kegiatan dihadiri sejumlah pejabat SKPD Pemda Konsel dan Para Perwira Kodim 1417/Kendari, yang berpartisipasi dalam pertandingan Exebisi tersebut.

Kejuaraan sepak bola Bupati Cup-7 tahun 2016 adalah ajang penggalian pemain-pemain berbakat yang ada di Konawe Selatan.

About kodim1417

Check Also

Tim Wasev TNI – AD Sambangi Pulau Konkep

Konkep-  Tim Pengawas Evaluasi (Wasev) Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 TA. 2020 dari …

.