Personil Koramil 1417-09 Sampara melaksanakan yasinan bersama dengan Personil Polsek dikantor Polsek Sampara.

Koramil-09 dan Polsek Sampara, Laksanakan Yasinan bersama.

Kodim 1417/Kendari –   Setelah melaksanakan Shalat magrib, Personil Koramil 1417-09 melaksanakan kegiatan rutin yasinan bersama Personil Polsek Sampara yang dilaksanakan di Kantor Polsek Sampara Kecamatan sampara Kabupaten Konawe.  Kamis (9/9/16)

Kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari kamis ini diawali dengan arahan-arahan serta pencerahan oleh bapak Kapolsek Sampara Iptu Moch Asyura Majid dan Danramil 1417-09 Sampara Kapten Inf Arifudin .

Menurut Danramil 1417-09 Sampara mengatakan “ Kegiatan yang dilaksanakan ini selain bernilai ibadah juga menjaga silaturahmi dan Keakraban personil Koramil dengan Personil Polsek yang bertetangga kantor ini.

“ Kalau kamis yang lalu yasinan bersama dilaksanakan di Kantor Koramil, Kali ini dilaksanakan dikantor Polsek. Ungkap Kapten Inf Arifudin.

3Yasinan bersama ini perlu kita bina dan pertahankan untuk menjaga Kekompakan sinergi antara Polsek dan Koramil Sampara dalam pelaksanaam tugas masing-masing. “ Ungkap Kapolsek

Kapolsek Sampara Iptu Moch Asyura menyampaikan ucapan terimakasih  kepada seluruh anggota Koramil yang telah hadir dalam pelaksanaan yasinan dan doa bersama tersebut.

About kodim1417

Check Also

Kegiatan Donor Darah Kodim 1417/Kendari Bersama PMI sultra

Kendari- Dalam rangka memperingati HUT RI ke-75 Tahun 2020, Kodim 1417/ Kendari menggelar bakti sosial …

.