Babinsa Koramil 1417-13 Poasia Pelda Martawan Memberikan Arahan kepada siswa siswi SMK TELKOM Kendari.

SMK Telkom Kendari, Dibekali Sosialisasi tentang Penyalahgunaan Narkoba

Kodim 1417/Kendari – Kurang lebih 50 orang siswa-siswi SMK Telkom Kendari yang terdiri dari kelas X, XI dan XII, menerima pembekalan tentang penyalagunaan Narkoba yang dilaksanakan di aula SMK Telkom Kendari jln. Jend. A.H. Nasution kel. Kambu, Kec. Kambu kota Kendari.  Rabu 7/9/2016

Kegiatan penyuluhan mengenai bahaya dan dampak penyalahgunaan narkoba ini diselenggarakan oleh  mahasiswa KKN Tematik UHO Fakultas Kedokteran TA. 2016.

Dalam kegiatan yang berdurasi Kurang lebih selama 1 jam tersebut Pemateri menyampaikan secara terperinci penjelasan mengenai apa itu narkoba, kegunaan, serta bahaya-bahayanya jika disalahgunakan.

“ Adik adik , AYO BERKARYA TANPA NARKOBA, jangan merusak masa depan kita dengan obat obat terlarang tersebut ,” Ungkap Riska

Riska juga menyampaikan jenis-jenis narkoba, efek-efek yang ditimbulkan baik secara fisik dan psikis, dan juga tak lupa memaparkan tips-tips serta cara menghindarkan diri dari bahaya penyalahgunaan narkoba agar siswa-siswi SMK telkom Kendari dapat menjadi manusia yang produktif dan berguna bagi masyarakat.

siswa-siswi SMK Telkom Kendari yang terdiri dari kelas X, XI dan XII, menerima pembekalan tentang penyalagunaan Narkoba oleh  mahasiswa KKN Tematik UHO Fakultas Kedokteran TA. 2016.
Siswa-siswi SMK Telkom Kendari yang terdiri dari kelas X, XI dan XII, menerima pembekalan tentang penyalagunaan Narkoba oleh mahasiswa KKN Tematik UHO Fakultas Kedokteran TA. 2016.

Kegiatan sosialisasi tentang Penyalagunaan Narkoba, yang diselenggarakan mahasiswa KKN tersebut didampingi oleh Babinsa Koramil 1417-13 Poasia Pelda Martawan dan Babinkamtibmas.

Menurut Pelda Martawan Penyalahgunaan narkoba yang menyerang generasi muda menjadi tanggung jawab semua pihak, Pasalnya saat ini generasi muda Indonesia Khususnya Kendari sangat rentan dengan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

“ semakin hari semakin banyak modus yang dipakai oleh pengedar narkoba, misalnya saja melalui permen, Pungkas Babinsa Poasia.

Penyalahgunaan narkoba sudah sangat mengkhawatirkan bahkan sasaran utama peredaran narkoba adalah para generasi muda sehingga para remaja perlu pembinaan tentang bahaya penyalagunaan narkoba dan orangtua diharapkan peduli dengan anaknya.

About kodim1417

Check Also

Kegiatan Donor Darah Kodim 1417/Kendari Bersama PMI sultra

Kendari- Dalam rangka memperingati HUT RI ke-75 Tahun 2020, Kodim 1417/ Kendari menggelar bakti sosial …

.