Letkol Kav Eko Hermawan Yuniarso S.I.P, Siap bertugas sebagai Dandim 1417/Kendari

KENDARI- Letkol Kav Eko Hermawan Yuniarso, S.I.P. Pria asal tegal ini resmi menjabat sebagai Komandan Kodim 1417/Kendari menggantikan Letkol Kav Agus Waluyo S.I.P, Setelah Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dipimpin langsung Danrem 143/Ho Kolonel Inf Immanuel Ginting SE. Rabu (31/8/2016)

Letkol Kav Eko Hermawan Yuniarso, S.I.P, merupakan seorang anggota TNI lulusan Akademi Militer (Akmil) Akmil/1998. Terakhir sebelum menjabat Dandim Kendari beliau menjabat Kabag Um Rindam VII/Wrb.

Jabatan Dandim 1417/Kendari yang diemban oleh Letkol Kav Eko Hermawan Yuniarso, S.I.P, memiliki peranan penting dalam menciptakan stabilitas keamanan meliputi 1 Kota dan 4 Kabupaten.

dd3a

Dandim 1417/Kendari (Letkol Kav Eko Hermawan Yuniarso, S.I.P) Mohon doa restu dan dukungan dari semua pihak khususnya Personel Kodim 1417/Kendari dalam menjalan tugas pokoknya. Sehingga sinergitas yang telah di rintis oleh Pajabat Dandim lama dapat di pertahankan dan teruskan di tingkatkan untuk ke arah yang lebih baik.

Kodim 1417/ Kendari  merupakan pilar penyangga di Kota Kendari dan 4 Kabupaten, Untuk itu Saya harapkan kita semua dapat bahu membahu melaksankan tugas pembinaan wilayah secara maksimal,” Ungkap Dandim baru ini.

 

 

About kodim1417

Check Also

Kegiatan Donor Darah Kodim 1417/Kendari Bersama PMI sultra

Kendari- Dalam rangka memperingati HUT RI ke-75 Tahun 2020, Kodim 1417/ Kendari menggelar bakti sosial …

.