Danrem 143/HO Kolonel Inf Immanuel Ginting, S.E. Pimpin Serah Terima Jabatan (sertijab) Dandim 1417/Kendari

KENDARI - Serah Terima Jabatan (sertijab) Dandim 1417/Kendari dari Letkol Kav Agus Waluyo, S.I.P ke Letkol Kav Eko Hermawan Yuniarso, S.I.P,dipimpin langsung oleh Danrem 143/HO Kolonel Inf Immanuel Ginting, S.E. bertempat di Aula Kodim 1417/Kendari Jln. Samrutulangi No 128 Kemaraya Kendari, Rabu (7/8/16).

ddddDalam sambutannya Danrem 143/Ho mengatakan," Sebagai organisasi pelaksanaan alih tugas dan rotasi Jabatan merupakan dinamika organisasi juga pembinaan personel dan satuan yang menjadi tuntutan dan kebutuhan organisasi. Sebagai tentara kita terus berjuang dan bekerja untuk rakyat, Khususnya Kendari dan umumnya bangsa Indonesia.

Danrem mengucapkan banyak terima kasih kepada Letkol Kav Agus Waluyo, S.I.P atas kinerja dan pengabdiannya selama bertugas di Kodim 1417/Kendari dan Selamat bertugas jabatan yang baru sebagai Kasrem 143/Ho. .

Letkol Kav Eko Hermawan Yuniarso, S.I.P sebagai Dandim 1417/Kendari baru agar senantiasa dapat melaksanakan tugas dengan baik dan maksimal. Sebagai satuan Teritorial Kodim dapat menjalin kerjasama yang baik dan harmonis dengan muspida, tokoh masyarakat, tokoh adat dan instutisi terkait dan komponen masyarakat lainnya, Sehingga Potensi wilayah dan kearif lokal lainnya dapat terjaga dan terpelihara dengan baik.

cccc

Pelaksanaan Acara sertijab digelar pukul 09.00 wita berlangsung khidmat dan dihadiri para Komandan Kesatuan dan Staf Jajaran Korem 143/Ho. Dan dilanjutkan dengan lepas sambut dan ramah tamah dari Pimpinan Danrem 143/HO Kolonel Inf Immanuel Ginting, S.E.

bbbb
Danrem 143/HO Kolonel Inf Immanuel Ginting SE, Memberikan ucapan selamat kepada pejabat baru Dandim 1417/Kendari Letkol Kav Eko Hermawan Yuniarso S.I.P, Setelah selesai Upacara Sertijab.

About kodim1417

.